Kamis, 29 Desember 2011

SUPER JUNIOR Kecewa ELF Tak Hadir di 'SBS Gayo Daejun 2011'

Perayaan akhir tahun dari stasiun televisi SBS 'SBS Gayo Daejun' akan tayang Kamis (29/12/2011) malam ini pukul 20.50 KST. Beberapa artis pun telah melakukan rekaman untuk acara bergengsi itu.

Namun sial bagi Super Junior. Saat rekaman, tak ada satu pun ELF (panggilan untuk fans Super Junior) yang hadir untuk bersorak bagi mereka. Rekaman Super Junior pun berlangsung sepi tanpa ELF.

ELF Korea ternyata tak mendapat informasi apapun dari agensi Super Junior SM Entertainment tentang waktu rekaman tersebut. Akhirnya Super Junior terpaksa melakoni syuting tanpa penonton. Mereka pun langsung mengungkapkan kekecewaan mereka melalui Twitter.

"Ini tidak benar. Mereka harusnya menginformasikan sebelumnya, kan? Aku meminta maaf atas nama mereka," tulis Leeteuk. Donghae membalas tweet tersebut dengan, "Sorry, ELF..."

Kemudian Eunhyuk juga mem-posting kekecewaannya, "Akhir tahun ini tak berarti apapun tanpa ELF... Sangat frustrasi!!!!! Makan dan makan lagi," tulis Eunhyuk. Siwon juga kemudian turut membalas dengan, "Makan lagi untuk yang ketiga kali. Makan saja terus," balasnya.

Siwon kemudian menulis dalam bahasa Inggris, "Yah, lihat saja. Tidak ada grup lain yang bekerja sekeras kami dan tak ada grup yang lebih menyedihkan daripada kami. Damn it! Kami tak melakukan kesalahan apapun. Mungkin bekerja keras itu kriminal, setuju? Ah sudahlah lupakan saja.. What a long day.." ujar Siwon.

Sepertinya baik ELF maupun Super Junior sama-sama menyalahkan pihak SM Entertainment yang tak memberikan informasi syuting pada ELF. Benarkah SM Entertainment yang bersalah?





Source Detik Musik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.