Kamis, 08 Desember 2011

April Kiss dan Park Joo Mi DI Hizteria

Meriah, fantastis dan luar biasa, itu kata-kata yang pas untuk menyebut acara Hizteria special Korean Stars yang ditayangkan Indosiar Kamis (8/12) kemarin. Dua artis Korea papan atas hadir memeriahkan acara musik terbaru stasiun televisi berlambang ikan terbang tersebut. Mereka adalah April Kiss dan Park Joo Mi.

Menurut Fery Wiraatmadja dari Lejel Entertainment & Media Indonesia, kehadiran artis Korea di acara Hitzteria dalam rangka merayakan kemenangan Pulau Jeju (Korea) dan Pulau Komodo (Indonesia) sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru (New 7 Wonder). Di acara tersebut, Park Joo Mi sekaligus melaunching I-Dorothy, sebuah produk kosmetik yang dibuat dari Jeju Citrus dengan teknologi cellulose, yang diproduksi dari jeruk Jeju yang sudah sangat terkenal di Korea dan Jepang.

Park Joo Mi merupakan ambasador dari Pulau Jeju. Kehadirannya telah lama ditunggu penggemar di tanah air. Sedangkan, Joo Mi di Indonesia dikenal lewat drama Huh Joon, Ladies of the Palace, Our Paradise, Believe in Love. Di layar lebar Joo Mi pernah membintangi film Man of Vendetta dan Little Lover.

Joo Mi, wanita kelahiran tahun 1972 dan ibu seorang putra berumur 10 tahun itu mengaku sangat gembira akhirnya Pulau Jeju dan Pulau Komodo masuk sebagai New 7 Wonder. Pulau Jeju, tutur Joo Mi, sangat indah dan eksotis sebagaimana Bali. Di sana dihasilkan jeruk Jeju yang sangat unik dan memiliki banyak khasiat, terutama untuk kecantikan.

Sementara April Kiss yang terdiri dari Julie, Sarah, Coo G, Xiho, Sumin dan Haezn merupakan top girl band yang sedang meroket namanya di Korea. Kelompok musik ini dikenal luas oleh khususnya remaja di tanah air melalui hits-nya bertajuk "Hello Bus". April Kiss menjadi berbeda dari girl band lain yang kini tengah menggejala di Asia, bukan hanya karena suara dan dance-nya melainkan penampilan fisik yang luar biasa. Mereka rata-rata memiliki tinggi 173 cm. Dengan tinggi yang cukup menjulang, penampilan April Kiss tentu saja semakin memesona.

''Sebelum membentuk girl band, kami semula berprofesi sebagai model,'' tutur Haezn kepada wartawan di Bloeming Cafe, FX Xenter, sore sebelumnya.

Hitzteria, merupakan program musik terbaru yang tayang tiap Senin - Sabtu dengan mengetengahkan tema yang berbeda tiap harinya. Khusus Kamis kemarin, menghadirkan Korean Stars.

Acara musik yang dikemas untuk anak muda ini selain menampilkan artis-artis Indonesia ternama juga mengulik liputan seputar kegiatan kreatif kaum muda dan informasi untuk anak muda.

''Hitzteria hadir berbeda dan unik dengan kemasan yang lengkap, yakni Kreatif, Informatif dan Edukatif,''
ungkap Zody Basari, Eksekutif Produser Hitzteria.

Source Suara Merdeka | (Tresnawati/CN15) |

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.