Selasa, 20 Desember 2011

SURVEI : 84% Mahasiswa di Korea Selatan Menggunakan Smartphone


Salam Azoners , Kali Ini Admin Mau Ngabarin Mengenai Berita Seputar Gadget dari korea Selatan , kalo yang sering Nonton Drakor, Pastinya Tak Asing Jika ada Adegan Telpon-teleponan Antara Aktor/Aktisnya yang Mengunakan Handphone Smartphone Layar Setuh , Jadi Ngirikan Liatnya Hehehe , Tapi tahukah anda Bahwa Sekitar 84% Mahasiswa di Korea  Sana Menggunakan Handphone Smartphone dibanding Handphone Biasa.
Pastinya Handphone Smartphone yang Di Gunakan Buatan Negerinya Sendiri Donk ya  haha !!Mungkin  Nggak Kaya Di Negara Kita Tercinta Sibuk Dan Bangga Menggunakan Produk Asal Luar Negeri
SURVEI yang dilakukan portal Alba Cheongook di Korea Selatan menunjukkan 8 dari 10 mahasiswa menggunakan smartphone. 
Dalam survey yang disebarkan kepada 2.263 mahasiswa di Korea Selatan itu terlihat 84% memiliki smartphone dan rata-rata menghabiskan waktu 114 menit untuk berselancar di internet.

Alasan pembelian ponsel cerdas beraneka ragam. Namun, banyak yang mengaku mereka lebih nyaman setelah beralih dari ponsel biasa ( feature phone) ke smartphone.
Sebab, jumlah pengguna ponsel cerdas di Korea kian banyak. Salah satu kenyamanan yang diperoleh saat menggunakan smartphoneialah ketika mencoba mencari informasi seperti rute saat sedang di perjalanan. Lalu, jadwal juga terjaga jika memegang ponsel cerdas. Namun, kelemahannya ialah orang jadi malas mengingat."

Source Azoners | Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.