Rabu, 28 Desember 2011

PENCARIAN AUTHOR DAN ADMIN AZONERS ASIAN NEWS

Salam Azoners kali ini admin tunggal alias satu-satunya di Azoners Asian News ingin mencari para author dan admin  yang kayanya di perlukan untuk blog sederhana ini untuk berbagi informasi dan untuk menjalin persahabatan diantara para bloger lainnya yang perlu di perhatikan untuk para author dan admin tentang informasi yang diberikan adalah harus seputaran asia jadi untuk para calon author atau admin yang paling penting disini yaitu harus share informasi seputaran asia mulai dari info film asia , musik asia ,drama asia , dan pokonya infonya semua berkaitan tentang daerah alias region seputar asia untuk yang berminat silahkan  ikuti persyaratan di bawah ini !
persyaratannya nggak muluk-muluk koe !
  • 1 Suka Nulis di Blog/Media Lainnya di (internet)
  • 2. Mengetahui dan uptodate mengenai seluk beluk Informasi Seputaran Asia mau informasi tentang artis pemerintahan dll (nggak harus update 24jam sih )
  • 3. Suka Internetan alias Browsing (seharusnya yang pertama )
  • 4. diharuskan mengupdate berita atau informasi minimal update 3 kali dalam seminggu
  • 5. jika tidak melakukan alias tidak update tanpa pemberitahuan lewat ,Fb/twitter/sms terpaksa jadi admin atau authornya di diskualifikasi ^_^"
  • 6. Boleh mempromosikan blog sendiri tapi tidak boleh merepost entri dari blognya
  • 7. tidak di rekomendasikan untuk me repost informasi dari media lain asalkan di tuliskan full credit atau menyertakan nama penulis atau memasukan link aktif di setiap post hasil copypastenya
Untuk informasi lebih  lanjut silahkan add admin Adi Cahyadi

persyaratannya nggak muluk"kan Terima Kasih Atas Perhatiannya , jika kalian berminat menjadi author atau admin silahkan email kami di azoners.website@gmail.com atau di fb http://facebook.com/azoners atau di profil admin klik disini Kami sangat mengharapkan partisipasi kalian Semua UNTUK BERBAGI INFORMASI Salam Azoners :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.