Senin, 19 Desember 2011

100.000 Pengunjung !


Wah sudah beberapa minggu ini saya tidak membuka blog saya di karenakan banyak tugas. Dan hari ini saya terkejut dengan jumlah Pageview saya sudah 100.000 . Saya sangat berterima kasih dengan
pengunjung setia TBL-RJ4EVER. Dengan kemajuan Blog TBL-RJ4EVER, saya akan mengupdate posting yang bermutu dan bermanfaat untuk kalian semua. Bagi yang belum bergabung di Fans Page TBL-RJ4EVER, bergabunglah sekarang, karena di sana saya selalu update informasi posting dari blog ini. Kalau belum bergabung , join saja di sini : http://www.facebook.com/pages/TBL-RJ/162705843777815 . Sekali lagi saya sangat berterimakasih dengan pengunjung setia TBL-RJ4EVER. Semoga blog ini di kemudian hari bisa berkembang dengan pesat :D.

Salam TBL-RJ4EVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.