Kamis, 29 Desember 2011

Kirim Artikel

Di penghujung tahun 2011 ini blognya anax kolonx membuka kesempatan bagi kamu yang hobi menulis, blogging ataupun sekedar cuap-cuap untuk lebih membawa hobi kamu tersebut ke ranah publik. Caranya dengan menjadi penulis tamu di blognya anax kolonx ini. Berikut syarat dan ketentuannya, yang jelas semua ini gratis.

Syarat dan ketentuan :
1. Tema artikel sesuai dengan kategori di sidebar kiri blognya anax kolonx ini.
2. Artikel yang akan dikirim tidak boleh mengandung promosi, SARA.
3. Minimal artikel 200 kata, dan maksimal 600 kata. Kalau leih dari 600 kata, maka akan dibuat bersambung.
4. Artikel yang akan kamu kirim merupakan artikel kamu sendiri, dan belum pernah dipublikasikan di blog lain.
5. Jangan lupa juga untuk follow twitter @anaxkolonx dan like fans page blognya anax kolonx di facebook.

Keuntungan mengirim artikel di blognya anax kolonx :
1. Terkenal
Artikel kamu akan dibaca oleh banyak orang. Karena blognya anax kolonx mempunyai 1223 subscriber (saat artikel ini ditulis) dan akan selalu bertambah setiap harinya . Para subscriber itu akan mendapatkan setiap update artikel dari blognya anax kolonx melalui email mereka. Selain itu blognya anax kolonx perharinya  juga mendapatkan pageview sebanyak 2000+ pengunjung dan akan bertambah dengan cepat.

2. Memperluas jaringan
Kamu akan mempunyai fans tambahan secara cuma-cuma, karena kamu bisa memberikan link credit kamu sebagai penulis tamu di akhir artikel yang kamu kirim. Bisa link facebook, twitter, blog, asal jangan link reseller. Selain memperluas jaringan dari social media, kamu bisa juga memperluasnya dengan diskusi di kolom komentar artikel yang kamu tulis.

3. Uji coba pasar

Cocok sekali buat kamu yang bercita-cita sebagai penulis. Kalau selama ini tulisan kamu masih tersimpan di komputer atau flashdisk kamu, kamu bisa coba share sedikit di sini. Nanti kamu akan menghadapi berbagai komentar, kritik serta saran yang bisa memberi masukan positif pada karya kamu kelak.

Tak sabar ingin mengirimkan artikel kamu di blognya anax kolonx? Langsung aja klik di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.