Jumat, 23 Desember 2011

Video klip Terbaru Ayu Ting Ting Meniru Video Klip 2NE1 I'm The Best ?

Video klip (VK) terbaru Ayu Ting Ting berjudul Sik Asik sarat dengan konsep K-Pop yang biasa dilihat di layar kaca. Seperti janji Ayu sebelumnya, VK terbarunya bakal Korea banget.
Ayu telah memberikan bocoran VK tersebut di YouTube, yang diunggah pihak manajemennya hari ini. Jika diperhatikan, Ayu tampaknya sangat terinspirasi idola K-Pop 2NE1 yang dianggotai Park Bom, CL, Dara, dan Minzy.

Mulai dari setting panggung dengan rangkaian lampu-lampu, dan gaya rambut, mengingatkan kita pada salah satu video klip 2NE1 berjudul I'm The Best. Tatanan rambut Ayu pun tampak terinspirasi Park Bom.

Beberapa netizens mengomentari bocoran VK 'Sik Asik' di YouTube. "Ketauan nich Ayu fansnya 2NE1. Are you a Black Jacks (sebutan fans 2NE1) Ayu? Kombinasinya MVnya I'm The Best & Go Away (versi Jepang)," kata pengunjung dengan nama Ansizfulify.

Manajer Ayu, Kiki dari manajemen SMN mengatakan bahwa video yang diposting di YouTube hanyalah sebuah teaser (bocoran) saja dan bukan hasil keseluruhan. Sehingga dia meminta untuk menunggu sampai video lengkapnya dirilis.

"Itu kan baru teaser ya belum final. Aku sendiri juga udah lihat tapi ini kan baru sepotongan bukan secara keseluruhan. Nanti ketika single-nya dilaunching baru deh ketahuan kayak 2NE1 atau enggak," imbuhnya.

Ayu memang penggemar berat K-Pop, salah satunya grup perempuan 2NE1, Ayu pernah melantunkan single I'm The Best saat on air. Lagu tersebut berhasil mengantarkan 2NE1 meraih penghargaan lagu terbaik di ajang MAMA 2011 yang dihelat di Singapura.

Source Waspada online 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.