Sabtu, 11 Juni 2011

Saingi Ariel Peterpen,Gayus Ciptakan Lagu!

JAKARTA, RIMANEWS - Siapa tak kenal sosok Gayus Tambunan, terdakwa kasus penipuan pajak negara kini mencurahkan isi hatinya melalui sebuah lagu.
Selama gayus menginap di Hotel Prodeo, ia menciptakan sebuah lagu yang bercerita jeritan hati seorang istri saat suaminya sedang di penjara. Merasa sakit yang mendalam saat sang suami dijuluki mafia, penjahat, narapidana dan sebutan negatif lainnya.
Global Musik, label yang berani menggandeng sosok Gayus menjadi penyanyinya pun melihat peluang emas ini. Single bertajuk Semua Kan Berakhir, ciptaan Gayus H Tambunan ini akan dinyanyikan oleh Tety Rosalin.
"Lagu ini diciptakan oleh Gayus sendiri dan saya selaku produser menyambut baik. Kebetulan waktu saya menjenguknya, Gayus bercerita tentang lagu ini," kata Binsar Silalahi produser Global Musik, di Jakarta, belum lama ini.
Binsar menambahkan, lagu ini juga bercerita tentang berbagai macam penderitaan batin yang pasti dialami si istri mulai dari materi sampai kebutuhan batin. Masalah sosial hingga godaan berbagai pihak dan kepentingan.
Gayus pun merasakan bagaimana perasaan, pikiran, dan penderitaan istrinya, Milana. Lagu ini dipercayakan dinyanyikan artis berwajah manis, Tety Rosalin yang langsung dipilih oleh pihak Global Musik dan disetujui juga oleh Gayus.
"Malam-malam yang panjang dilaluinya dengan mengurai derita dan kesetiaan istrinya. Saya rasa Gayus mempunyai jiwa seni yang tinggi. Bukan Ariel Peterpan saja yang bisa bikin lagu, ternyata Gayus pun mampu," tuturnya.(yus/oz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.