Kamis, 16 Juni 2011

Lee Hyun dan Jinwoon ’2AM’ Batal Hadir di Fantastic Kpop Jakarta


Lee Hyun dan Jinwoon ’2AM’ ternyata batal hadir dalam gelaran konser Fantastic Kpop Jakarta, Sabtu (18/6). Promotor konser ini, Black Rock Entertainment sudah mengkonfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka, Kamis lalu.
Belum ada alasan jelas mengapa Lee Hyun dan Jinwoon batal hadir. Pihak promotor akan memberikan penjelasan pada konferensi pers yang dihadiri anggota 2AM lainnya, Jumat (17/6).
Kabar yang mengecewakan tersebut pertama kali berhembus di internet setelah Lee Hyun melalui akun Twitter-nya meminta maaf karena tidak bisa ikut hadir di Indonesia.
Sedangkan untuk Jinwoon, kabar yang sementara beredar adalah ia sedang sibuk mempersiapkan debut solo bersama band rocknya ‘Jeong Jinwoon’ untuk persiapan tampil di Jisan Valley Rock Festival, 29 – 31 Juli 2011 mendatang.
Fans memang sudah mencium tanda-tanda ketidakhadiran Jinwoon sejak Senin (12/6) lalu, saat itu forum internasional 2AM, ‘IAM for 2AM’ mengumumkan melalui Facebook dan Twitter-nya bahwa Jinwoon tidak bisa hadir.
Calon penonton di berbagai forum dan media sosial menyatakan kekecewaan mereka karena 2AM tidak dapat tampil secara lengkap. Dengan absennya Lee Hyun, HOMME, grup duet Lee Hyun dan Changmin ’2AM’ juga dipastikan tidak dapat tampil.
Awalnya Fantastic Kpop Jakarta akan menghadirkan 2AM, Miss A, Lee Hyun, San E, danJoo. Kemudian pada Sabtu (11/6), promotor mengkonfirmasi kehadiran anggota termuda SS501 Kim Hyung Jun. Namun hari ini, Lee Hyun dan Jinwoon dipastikan batal hadir dalam konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta ini. [detikhot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.