Senin, 20 Juni 2011

Download Gratis Software Converter All In One

Postingan kali ini merupakan request dari salah seorang teman yang selalu setia mengikuti update artikel dari blognya anax kolonx, terima kasih sebelumnya aku ucapkan buat agan Ziko Zeep atas masukan dan perhatiannya pada blognya anax kolonx ini yang membuatku lebih bersemangat dalam blogging.

Balik ke topik yuk, di jagat maya ini banyak sekali software yang bisa digunakan sebagai converter, seperti zune converter, any video converter, flv converter dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi kebanyakan software itu hanya bisa mengkonversi ke dalam satu jenis file saja. Terus kalau mau convert ke file lain gmn? ya cari converter lagi. Repot kan.

Nah biar nggak repot kebanyakan converter, kita pakai saja converter yang bisa mengconvert semua file dalam satu software saja. Jadi kita bisa convert file audio (mp3, wav, dsb), video (flv, 3gp, mp4, dsb), gambar (jpg, gif, dsb) cukup pakai satu software.

Penasaran?? yuk kenalan ama softwarenya, namanya Portable Format Factory. Karena portable maka tak perlu menginstal di pc, dan kamu bisa pakai dimana aja, tinggal copy flashdisk dan jalankan di pc mana aja yang kamu suka. Sebaliknya, karena portable, membutuhkan RAM yang lebih gede saat pengoperasiannya, tapi nggak gede-gede amat sih, 512 MB sudah bisa. Jika saat kamu menjalankan Portable Format Factory pada suatu pc, dan tiba-tiba pc terasa berat, lemot, coba tutup aplikasi lainnya. Dan jalankan Portable Format Factory aja dulu.

Berikut penampakannya



penampakan awal



mau convert neh, lagi memilih file nya




proses convert
Cara convertnya gampang aja, kamu tinggal pilih mau di convert ke format apa file kamu itu, pilhannya ada samping kiri itu. Ok, kamu pasti bisa. Kalau nggak bisa komen aja, ntar aku jawab, itu juga kalau bisa, hehe, o ya hampir lupa, link downloadnya, ah canda mulu sih, ok langsung aja kamu bisa download Portable Format Factory di sini. Have a nice day guys.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.