Selasa, 28 Juni 2011

Guti Bicara Keunggulan Messi Ketimbang CR7


VIVAnews - Perbandingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi seakan tak pernah ada habisnya. Dua pemain andalan Real Madrid dan Barcelona itu dianggap sebagai pemain terbaik di muka bumi saat ini.
Mantan punggawa Real Madrid, Guti Hernandez, mengakui kehebatan serta peran penting Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu saat ini. Tapi, ia merasa Ronaldo atau CR7 masih kalah dibanding Lionel Messi dalam kecemerlangan di pertandingan-pertandingan besar.

Di kompetisi lalu, Ronaldo membukukan rekor 40 gol dalam semusim La Liga, namun ia ‘hanya’ mampu menyumbang titel Copa del Rey, dan harus rela melihat Barca berjaya di liga domestik serta Liga Champions.

"Dia pemain hebat dan telah menentukan di banyak pertandingan," komentar Guti tentang Ronaldo dilansir Goal.com.

Meski begitu, yang terjadi di laga-laga besar adalah Ronaldo gagal memberikan hasil bagus, sesuatu yang mampu dilakukan Lionel Messi untuk Barcelona. "Pemain bintang sejati adalah mereka yang bersinar di momen-momen besar," tambahnya.

Guti juga menilai Tim Catalan saat ini masih ada di atas Madrid. Selain itu, ia pun kecewa dengan kenyataan minimnya produk binaan asli Los Merengues dalam skuad sekarang.

"Madrid belum mencapai level yang dimiliki Barcelona, dan akan sangat sulit mengalahkan mereka jika Anda membandingkan setiap pemain dari kedua tim satu per satu," katanya.(np)
•Sumber By VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.