Sabtu, 11 Juni 2011

Garap Mahadewa, Ahmad Dhani Gandeng Judika

jAKARTA, RIMANEWS - Judika, eks Finalis Indnesia Idol, dipercaya menjadi vokalis dalam grup band baru bernama Mahadewa besutan Ahmad Dhani.
"Suara dia bagus, Judika juga ada rock-nya," ujar Dhani di program Hot Shot SCTV, Ahad (15/5). "Kita positif akan mengeluarkan single terbaru Mahadewa."
Luapan kegembiraan terpancar dari wajah Judika. Bagi dia, Dhani adalah sosok musisi berbakat yang selalu menelurkan mahakarya sukses di pasaran. Semasa kuliah, Judika kerap membawakan lagu Dewa 19 saat nge-band bareng. "Ini suatu kesempatan besar, buat aku ini anugerah," tutur Judika.
Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, turut berkomentar. Ari menilai Judika memiliki kapasitas unik dalam menginterpretasikan musik-musik Dhani. "Dhani pasti punya alasan kuat milih Judika buat Mahadewa," katanya. Dalam waktu dekat, Ari akan berduet bersama Judika membawakan lagu Kirana dalam tur dua kota. "Ternyata Judika suaranya lebih tinggi dari aku," aku Ari di sela-sela latihan.
Pujian juga mengalir dari bibir pengamat musik Denny Sakrie. Ia memprediksi Mahadewa akan memperoleh kesuksesan, selama terus dipimpin Dhani. "Judika sendiri punya warna yang khas," tutupnya.
Dewa 19 belum memiliki vokalis pengganti sejak ditinggal Elfonda Mekel alias Once. Ia sempat merekomendasikan Ari Lasso kembali menggantikan posisinya.(lip6/ian)
http://rimanews.com/read/20110515/27997/garap-mahadewa-ahmad-dhani-gandeng-judika
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.