Jumat, 10 Juni 2011

Suchao Ingin Balik ke Persib

INILAH.COM, Bandung - Gelandang energik asal Thailand Suchao Nutnum rupanya masih berharap bisa kembali berbaju Persib musim depan. Kenginan tersebut dikatakan langsung agennya Hasan Saputra saat berbincang dengan Suchaodua pekan lalu.

Saat ini, kata Hasan, Suchao memang masih terikat kontrak dengan klubnya di Thailand Buriram PEA, hingga akhir Desember mendatang.

"Tapi Suchao sendiri mengaku tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Buriram PEA jika Persib memang tertarik kepadanya," ujar Hasan saat dihubungi INILAH.COM via ponselnya, Jumat (10/6/2011).

Hasan memang orang terdekat Suchao. Bahkan sejak pemain bernomor punggung 15 ini meninggalkan Persib paruh musim Liga Super Indonesia 2009/2010 lalu, komunikasinya dengan Suchao dan Sinthaweechai (Kosin) Hathairattanakool tidak pernah terputus.

Walhasil, wajar jika Hasan mengatakan peluang Suchao kembali berkostum Persib musim depan sangat terbuka lebar. Terlebih lagi saat ini kompetisi sepakbola di Thailand, Thai Premier League, sudah berakhir sejak bulan lalu.

Intinya, kata Hasan, ada pada manajemen Persib. Jika manajemen Persib benar-benar serius ingin memboyong Suchao kembali ke Bandung, Hasan menjanjikan peluangnya sangat terbuka.

"Untuk Suchao peluangnya memang terbuka. Tapi kalau Kosin masih tipis karena saat ini timnya Cenbury FC masih berlaga di kompetisi level Asia AFC CUP 2011," terangnya. [gin]

SUMBER :http://www.inilah.com/read/detail/1592352/kabar-baik-suchao-berniat-balik-lagi-ke-persib/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.