Minggu, 05 Juni 2011

Sinopsia Cruel Temptation Episode Terakhir

Cruel Temptation Episode Terakhir - Cruel Temptation adalah salah satu Drama Korea yang juga ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar di Indonesia. Menurut kabar yang beredar bahwa Drama Cruel Temptation kini sudah sampai pada episode yang terakhir. Bagaimana kisah dalam drama Cruel Temptation Episode Terakhir ini sebenarnya? Berikut adalah sinopsis Cruel Temptation episode terakhir yang diperoleh blog Karo Cyber dari sumber media maya:




Gu Eun Jae (diperankan oleh aktris Jang Suh-Hee) lulus dan mendapat beasiswa jurusan fashion design dan make up artist besar di universitas di negara prancis dan mulai persiapan untuk belajar di luar negeri di Perancis. mimpi nya untuk studi di Prancis dihentikan oleh kehamilan dengan Jung Gyo Bin (diperankan oleh aktor Byun Woo-Min).yang harus memutuskan untuk menikah dengannya dan menyerah pada mimpinya. Namun, kehamilan segera berakhir dengan keguguran tragis dan memakan waktu lama sampai Eun Jae menjadi hamil lagi.


Pada waktu yang sama ketika Eun Jae tahu tentang kehamilan 1-nya, teman Eun Jae dari sekolah Ae Ri (diperankan oleh aktris Kim Seo Hyung) kembali dari Perancis. Ae Ri pernah menjadi pacar kakak Eun Jae Kang Jae, dan teman rompi Eun Jae, sebelum dia pergi untuk Perancis. Ketika Ae Ri kiri untuk Prancis 5 tahun yang lalu, ia menyebutkan seseorang yang membantunya mengurus uang sekolah, ternyata bahwa suami Eun Jae Gyo Bin adalah yang membantunya.


Eun Jae menemukan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Ae Ri 5 tahun yang lalu, dan untuk menambahkan penghinaan lebih lanjut, Ae Ri punya anak Gyo Bin. kakak Eun Jae tahu tentang semua ini dan memukul Gyo Bin, yang menyebabkan Gyo Bin dan ibunya untuk memaksa Eun Jae untuk menandatangani cerai. Setelah perceraian, Gyo Bin dan Ae Ri menikah sementara Eun Jae bergerak ke sebuah pulau untuk menjauh dari itu semua.


Ae Ri dan Gyo Bin berkunjung ke Eun Jae menuntut dia untuk melakukan aborsi. Gyo Bin melemparkan kalung, diberikan oleh ayah mertuanya sebagai janji untuk tidak menyerah pada Gyo Bin ke laut. Dalam upaya untuk mengambil kalung itu, Gyo Bin meninggalkan Eun Jae di laut, untuk tenggelam dan akhirnya mati. Ae Ri dan Gyo Bin memutuskan untuk menjaga rahasia ini, dengan berbohong bahwa Eun Jae telah melakukan bunuh diri.


Sementara itu, Gun Woo, putra angkat Lady Min kebetulan berada di dekat pulau saat dalam pencarian untuk adiknya yang hilang Min So He (diperankan oleh Chae Young In).Tetapi Ia malah menemukan Eun Jae yang pingsan dan cepat membawanya ke dokter yang akhirnya mengatakan bahwa Eun Jae keguguran. Lady Min membawa Eun Jae ke rumah saat dia berpikir pengalamannya mirip dengan miliknya. Dia mengizinkan Eun Jae mengambil identitas putri Lady Min yang (mereka kira) sudah mati yaitu, So Hee. Tujuan Eun jae adalah berusaha membalas dendam terhadap Gyo Bin dan Ae Ri.


Lama-kelamaan karena terus bersama Gun woo dan Eun jae akhirnya jatuh cinta. Eun jae memulai misinya membuat Gyo Bin jatuh cinta padanya dan membuat ia menceraikan Ae Ri. Sebagai So Hee akhirnya Gyo-bin "jatuh cinta" padanya. Ae Ri curiga dengan So Hee dan menyangka pasti ia lah pembuat masalah dalam keluarganya. Suatu hari mereka bertemu, membuat Ae Ri positif yakin bahwa ini So Hee memang diasumsikan jatuh Eun Jae. Tapi Eun Jae bertindak sangat baik dan bersikeras bahwa Ae Ri gila. Ae Ri tidak ingin kehilangan suaminya, terus pergi ke rumah Lady Min dan menghancurkan segalanya. 

Gyo Bin dan Ae Ri akhirnya bercerai dan Gyo bin menikahi So Hee. Gyo bin mengusir Ae ri keluar rumah, tapi Nino, anak mereka tetap tinggal di rumah Gyo Bin. Nino kasar kepada So Hee karena cerita ibunya memberitahu dia tentang dirinya. Ae Ri mendapatkan bahkan lebih cemburu dan panggilan Gyo bin saat ia lebih memilih So Hee .So Hee berciuman dengan Gyo bin, untuk memastikan bahwa Gun woo dan dia adalah saudara kandung tetapi hanya dekat. Gyo-bin ingin menikah dengan So Hee, tapi ia membeli tempat tidur kembar bukan satu tempat tidur besar, bukan menyelesaikan masalah. Ae Ri memohon Gyo-bin dan keluarganya untuk memberikan putranya kepadanya.


Pada akhirnya, Ae Ri mendapat Nino, tapi Nino terluka dan Ae Ri sayang untuk anaknya, karena ia miskin dan tidak mampu membayar apa pun yang ia inginkan.

Akhirnya So Hee Yang sebenarnya datang kembali, dan menderita depresi serius. Dia akan marah pada Eun Jae karena Gun woo telah jatuh cinta dengan dia dan mereka merencanakan pernikahan. So Hee mengacaukan pernikahan Eun Jae dan Gun Woo. 


Suatu hari Eun Jae pergi bekerja dan semua orang memuji padanya karena membuat make-up keterampilan artis. So Hee mengatakan semua pekerja bahwa ia adalah putri nyata Lady Min dan ia menyatakan dirinya pemilik salon kecantikan Min. Ae Ri melihat hal ini dan meminta So Hee untuk bekerjasama dengan dia untuk merusak kehidupan Eun Jae. Pada awalnya, ini berhasil, tetapi kemitraan ini segera berakhir.


Lady Min memiliki sejarah dengan Jung Ha Jo, ayah Gyo Bin. Mereka memiliki anak bersama (mereka tidak menikah pada saat itu), bernama Byul ( yang artinya Star.) Ha Jo diduga oleh lady min telah membunuh Star dan membunuh ayah Lady Min, dan mencuri perbuatan sebidang tanah. Lady Min mendapat balas dendam dengan memberitahu Ha Jo untuk memberikan semua asetnya (termasuk Chunji Konstruksi) dan menjual rumahnya. (So ​​Hee sudah mengungkapkan identitas sebenarnya sebelum ini terjadi.)


Ha Jo tidak sebagai permintaan Lady Min, dan keluarga Eun Jae tinggal di rumah Ha Jo dan keluarga digunakan untuk tinggal. So Hee membujuk ibunya untuk mendapatkan Gun Woo untuk menikahinya. (So ​​Hee adalah putri nyata Lady Min dan Gun Woo diadopsi.) Lady Min mengatakan Gun Woo bahwa ia punya dua pilihan: menikah So Hee dan aliansi Eun Jae akan lebih baik dari sebelumnya, atau menikah Eun Jae dan Lady Min tidak akan pernah berbicara dengan Gun Woo atau Eun Jae lagi.


Dalam rangka untuk membuat hidup lebih baik Eun Jae, Gun Woo menikahi So Hee Jadi berpikir bahwa depresi dia akan menjadi lebih baik, dan So Hee akan memperlakukan Eun Jae yang lebih baik. Sebaliknya, So Hee tidak lengkap sebaliknya. Suatu hari, Gun Woo pergi bekerja untuk menandatangani kontrak dengan Harrison. Ae ri ingin kembali dengan bin Gyo, jadi dia bilang Gyo-Bin untuk menandatangani kontrak.


Sementara itu, Jadi karya seni Eun Jae Hee reruntuhan dan robekan keluar halaman. Sementara mereka berjuang, Ae Ri panggilan Gun Woo dan memberitahu dia tentang bagaimana Eun Jae semakin disiksa oleh So Hee. Gun Woo ternyata mobil dan drive straght ke salon kecantikan. Dia melihat So Hee merobek halaman tersebut dan mengatakan kepadanya untuk menceraikan suaminya. Akibatnya, Gun Woo terlambat untuk pertemuan, jadi Ha Jo mengatakan Gyo Bin untuk menandatangani kontrak sebagai gantinya.


Gun Woo bertekad untuk perceraian So Hee apapun yang terjadi. Ae Ri kembali ke keluarga. Dia membuat Gyo Bin tidur dengan dia, membuat hamil. Sementara dia sedang hamil, dia memiliki stadium lanjut kanker perut. Dokter menyuruhnya untuk melakukan aborsi sehingga ia dapat memiliki operasi kanker, tapi dia menolak, berpikir bahwa bayi adalah satu-satunya cara untuk menjaga Gyo Bin dan bersama-sama dia.


Ae Ri dan Eun Jae bergabung dengan make up kompetisi yang memiliki tiga tahap. Tahap pertama telah Ae Ri, wanita yang lain, dan Eun Jae bersaing. Pada tahap kedua, Ae Ri dan Eun Jae dan akan saling bersaing. Dan akhirnya pada tahap ketiga, ri Ae mendapatkan begitu putus asa bahwa ia suap hakim. Kompetisi memiliki hakim yang berbeda untuk setiap tahap. Ae Ri menyabot Eun Jae dengan mendapatkan model lain nya, yang alergi terhadap alam make-up, yang tentang kompetisi ini. Para hakim bertanya Eun Jae mengapa dia terus menghapus model make-up dan Eun Jae bercerita tentang alergi model. Dia menutupi ruam dengan concealer nya. Para hakim menyatakan Ae Ri sebagai pemenang hadiah utama.


Untungnya, hakim mencari tahu pada waktu itu Ae Ri telah menyuap para hakim, sehingga pemenang itu Eun Jae. Meskipun Ae Ri telah keguguran, ia dan Eun Jae menjadi teman sejati lagi. Eun Jae Ae Ri bersikeras untuk mendapatkan operasi pengobatan kanker, tetapi Ae Ri adalah takut bahwa dia akan mati.


Dalam episode terakhir, Hanuel (yang adalah nyata, hidup Bintang) menjadi hamil. Ae Ri dan Gyo Bin pergi pada sebuah liburan. Selama liburan ini, Ae Ri membuat kalung yang terbuat dari kerang untuk Nino. Ri ae pena dua huruf: satu untuk Gyo-bin dan satu untuk Eun Jae. Ae Ri mencoba bunuh diri dan Gyo-Bin mencoba untuk menyelamatkannya. Ae ri itu berteriak kepadanya untuk melepaskan karena ia perlu untuk menjaga Nino dan bahwa ia akan mati pula. Namun, ia mengatakan ia bahwa ia tidak akan membiarkan pergi dan ia akan menyelamatkannya. Pada akhirnya, pasangan ke bawah.


Eun Jae memberikan Nino kalung yang terbuat dari kerang dari Ae Ri yang dibuat untuk Dia, katanya: "Ini adalah ibu terakhir Anda saat ini kepadamu." Nino hampir memiliki kecelakaan mobil, tapi ia menegaskan bahwa ibu dan ayahnya berada di seberang jalan. Semua orang menganggap bahwa mereka melindungi anak mereka dari bahaya. Ae Ri membuat surat untuk Eun Jae yang mengatakan keinginannya menguburkan abunya di pantai di mana Eun Jae hampir mati masuk So Hee dan ibunya memutuskan untuk pergi ke Amerika bersama-sama. 


Lady Min Ha Jo memberikan surat-surat untuk memiliki Chunji Konstruksi lagi. Gun Woo bertemu dengan Eun Jae ketika dia sedang menyebarkan abu. Dia meminta maaf karena menyakiti perasaan andpromises bahwa ia tidak akan melakukannya lagi. Dia ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi. Jadi Eun Jae-hee memberikan dua cincin dan catatan mengatakan "aku telah memutuskan kalian berdua ini Kesempatan untuk kembali bersama lagi." Gun Woo meletakkan tangannya di Eun Jae dan menatap langit dengan dia. Mereka positif bahwa mereka melihat Ae Ri dan Gyo-Bin bersama-sama. Seluruh drama berakhir dengan memiliki dua pasangan saling tersenyum, dengan Ae Ri dan Gyo-Bin di putih, melihat kembali teman-teman mereka. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.