Senin, 06 Juni 2011

Punya Twitter Tapi Nggak Ada yang Follow ikuti tips& trik ini

sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui
1. limit twitter
2. jenis follower/following
3. spam follow/auto follow yang berujung pada suspend dari twitter
1. limit twitter
ada banyak jenis limit di twitter, yang kita bicarakan disini adalah limit twitter yang bersinggungan dengan masalah following/follower.
  • satu akun twitter hanya boleh melakukan follow, seribu ( 1000 ) akun setiap hari,
  • following dibatasi sampai 2000, jika jumlah follower kita telah mencapai angka 1800-an maka kita bisa melakukan following sampai 3000 dan kita harus menunggu follower kita 2800 untuk bisa melakukan following lagi hanya sampai 4000, dst ( angka ini berdasarkan pengalaman saya, jadi tidak mutlak )
2. Jenis follower/following
  • follower/following yang akan memfollow balik jika kita memfollow akun mereka follower/following itu biasa disebut friend ( I follow you, you must follow me )
  • follower yang mau memfollow kita tanpa harus kita memfollow balik mereka, biasa disebut fansatau free follower
  • following yang tidak mau memfollow balik, jika kita memfollow mereka, biasa disebut star
dari keterangan di atas seharusnya anda sudah punya sedikit gambaran bagaimana mendapatkan follower.
dan ini cara saya : menghabiskan jatah 1000 limit following sehari untuk melakukan random follower, tentu saja saya berharap agar mereka memfollow balik saya, menunggu satu hari supaya mereka punya waktu untuk memfollow balik saya. di hari ketiga lihat hasilnya, cek berapa follower yang anda dapat, berapa yang tidak mau memfollow balik, lakukan unfollow kepada mereka yang tidak mau memfollow balik ( unfollow star dilakukan supaya anda tidak menyentuh limit following ), dan lakukan random following lagi seperti hari pertama. mudah bukan?
  • lalu bagaimana dengan “hal ” yang ketiga?
  • bagaimana cara unfollow star?
  • bagaimana cara mudah melakukan random follower?
  • apa resikonya, dan bagaimana mengurangi resiko tersebut ?
dari penjelasan sebelumnya seharusnya anda sudah bisa memperoleh banyak follower. tapi yang paling ditakuti para twiterer adalah suspend dari twitter, banyaknya following ( % ) berbanding follower, serta menggunakan auto/agresive follow dapat membuat akun twitter anda di suspend.
twitter akan menganggap kita spam jika pesentase following kita lebih besar dari follower kita.
pengalaman saya : saya punya akun twitter baru buka, langsung saya following sampe 1000 ( ngabisin jatah 1 hari ), tapi hasilnya saya hanya mendapatkan 200-an follower, dan besoknya akun saya si-suspend oleh twitter.
coba kita lihat, perbedaan following dan follower hampir 80%, dan saya sangat yakin twitter men-suspend akun saya karena hal itu.
twitter akan men-suspend akun kita jika kita melakukan auto dan agresive follow/unfollow, menggunakan software tertentu, atau layanan tertentu ( tentu saja layannan yang menyediakan auto follow )
pengalaman saya : aku twitter @rososusilo2 di suspend gara2 menggunakan layanan auto follow buzzom.com, tapi apakah benar gara2 menggunakan auto follow, disini keyakinan saya sangat kecil.
kenyataannya 3 akun saya tidak di suspend walaupun menggunakan layanan buzzom.com. seakan belajar dari pengalaman, akhirnya saya berhasil mengurangi resiko, agar tidak di suspend walaupun menggunakan auto follow.
tips nya adalah.
follower kalian harus lebih banyak dari following kalian minimal 1000, karena pada saat kalian melakukan follow/unfollow sampai 1000 ( menggunakan auto follow atau tidak ), twitter tidak akan curiga kalo kalian melakukan spam.
cara ini cukup sukses, akun twitter saya followernya 9000 dan 8000 dan 5000 semuanya menggunakan cara tersebut.
sebenarnya penjelasan panjang ini agar kalian lebih bisa ber-hati2 dalam melakukan following agar tidak di suspend
ok mari kita jawab pertanyaan besarnya,

apa yang saya lakukan setiap hari hingga mendapatkanfolloweryang banyak?


pertama buka http://www.buzzom.com ( sekarang buzzom tidak menggunakan auto follow jadi aman digunakan ) — login dengan twitter anda —– click Twitin — maka akan muncul 3 pilihan yaitu
  • Flush : unfollow yang tidak mem-follow balik kita ( unfollow star )
  • Grow : random beberapa akun twitter yang bisa kita follow
  • Recoprocate : mem follow balik follower kita ( jarang saya gunakan )
lakukan grow sampai 1000 kali ( lakukan refresh list jika sudah memfollow satu halaman, agar muncul kembali ), Tunggu 2 hari, kemudian cek jika ada yang tidak memfollow balik, lakukan flush sampai batas akhir ( jika di refresh lish tidak muncul lagi berarti sudah habis ). kemudian lakukan grow lagi sampai 1000 kali, melakukan ini berulang2, 10000 follower bisa didapat hanya dalam waktu satu bulan.
untuk akun twitter yang follower dibawah 2000, sebaiknya 500 following sehari, dan waktu tunggunya juga sehari, ini untuk menghindari spam.
selain buzzom.com saya juga sering menggunakan
tweepi.com  hampir sama dengan buzzom.com
atau kalo kurang puas silakan berkunjung ke oneforty.com
disana lengkap, bahkan informasi tentang program monetize twitter saya dapat dari sini
dengan follower yang banyak tentu saja kita dapat lebih mudah mempromosikan bisnis kita
credit to rososusilo(kaskus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.