Jumat, 10 Juni 2011

Persaingan Djarum Indonesia Open 2011 Bakal Ketat

TEMPO InteraktifJakarta -Persaingan pada turnamen super series premier Indonesia Open yang akan berlangsung pada 21-26 Juni dipastikan akan sangat ketat. Para pemain Indonesia yang akan turun pada salah satu turnamen kualifikasi Olimpiade London 2012 itu menyadari semua 
lawan yang akan turun akan menjadi lawan-lawan tangguh. 

Pemain ganda campuran Vita Marissa menilai bahwa turnamen Indonesia Open yang kini berubah peran seperti itu pasti akan memotivasi seluruh pemain yang turun. "Sudah masuk sebagai salah satu turnamen premier, juga menjadi kualifikasi olimpiade," katanya saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan bertajuk Celebrity Smash di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu 4 Juni 2011.

Vita, yang kini berpasangan kembali dengan Nova Widianto, menyatakan akan berjuang keras untuk bisa menunjukkan performa apik di turnamen berhadiah total 600 ribu US dollar atau sekitar Rp 5,4 miliar itu. "Ketemu lawan siapapun pasti akan tidak enak, kita akan mencoba saja dulu," katanya. Vita berharap agar penampilan pemanasan di dua turnamen sebelumnya yaitu Thailand Terbuka (grand prix gold) dan Singapura Terbuka (super series) bisa membantu. "Mudah-mudahan cukup," katanya.

Vita melihat bahwa banyak pemain pelatnas Cipayung yang setidaknya bisa menjadi pesaing besar baginya dengan Nova. Dia melihat potensi dari pasangan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadet dan juga pasangan peringkat empat dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Sementara itu, hal berbeda direncanakan oleh pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan. Keduanya akan langsung mempersiapkan diri untuk turun di Indonesia Terbuka. Kido/Hendra terakhir kali berlaga di All England pada Maret lalu. Setelah turnamen super series itu, keduanya harus berjuang melawan cedera. "Mudah-mudahan kita bisa juara di Indonesia Open nanti," katanya. 
Pemain ganda putri Greysia Polii juga menatap hasil gemilang di Indonesia Open nanti. Pemain yang cukup bersinar di Piala Sudirman selama bertanding bersama Meiliana Jauhari itu berharap bisa menampilkan yang terbaik. "Karena pastinya kita ingin mendapatkan poin sebanyak-banyaknya untuk Olimpiade," katanya. EZTHER LASTANIA

sumber :http://www.tempointeraktif.com/hg/raket/2011/06/04/brk,20110604-338606,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.