Jumat, 10 Juni 2011

Darius Sinathrya Bawakan Acara Kuis Little Rabbit Show @INDOSIAR 12-JUNI PKL.17.OO WIB

Kapanlagi.com - Setelah membawakan acara kuis Family 100, aktor ganteng Darius Sinathrya kembali membawakan sebuah acara kuis yang diadaptasi dari kuis luar negeri bernama Little Rabbit Show. Darius pun mengakui mendapatkan tantangan baru dalam membawakan acara yang bernama asli Little Piggy Show itu.
"Program baru kuis Little Rabbit Show, diadaptasi di Indonesia dan jadi tantangan baru di sini. Pesertanya lebih banyak juga, kita main dengan set yang lebih besar. Kalau di luar negeri itu Little Piggy Show gitu, jadinya diganti kelinci. Kontestan 60 orang," ujar Dariusditemui di sela-sela syuting kuis Little Rabbit Show di studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (9/6).
Darius memang sukses membawakan acara kuis yang dibawakannya. Menurutnya, membawakan sebuah acara kuis membuatnya bisa bermain dan bercanda dengan para pesertanya.
"Ada kenikmatan tersendiri. Di sana bisa bermain, bercanda, main-main di sana. Bebas, tensi pemain antara peserta, funnya dengan satu orang. Tensinya naik kita ikut ngerasain juga. Deg-degan juga dan buat gue cukup menyenangkan," ujarnya. Acara kuis Little Rabbit Show sendiri akan tayang di Indosiar setiap hari Sabtu-Minggu setiap pukul 17.00 WIB. Para peserta kuisnya sendiri berjumlah 60 peserta. (kpl/adt/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.