Kamis, 08 Maret 2012

JB Cium Kang Sora di 'Dream High 2'

di episode "Dream High 2" beberapa waktu lalu, Jinwoon 2AM, sempat mencuri ciuman dari Kang Sora. Ciuman di pipi yang dijuluki button kiss itu sempat menarik perhatian fans. Kini rupanya JB tak mau kalah.

Dalam foto-foto terbaru "Dream High 2", Kang Sora lagi-lagi syok saat JB mendadak menciumnya. Saat itu keduanya tengah menghabiskan waktu bersama sambil melihat bintang. Tiba-tiba JB melancarkan ciumannya pada pipi Kang Sora.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE, bersekolah di tempat itu.

Serial ini kembali dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Jiyeon T-ara, Hyorin Sistar, Kahi After School dan Park Jin Young. Serial ini sempat mengundang beberapa pemeran "Dream High" sebagai cameo yakni Kim Soo Hyun dan IU. "Dream High 2" tayang sejak akhir Januari di stasiun KBS dan sempat memunculkan Ye Eun Wonder Girls sebagai cameo.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.