Kamis, 08 Maret 2012

Jang Geun-suk jadi Fotografer Modern di 'Love Rain'

 benar-benar menunjukkan bakat aktingnya di serial romantis "Love Rain". Beberapa waktu lalu, saat "Love Rain" syuting berlatar belakang era 70-an, aktor "You're My Pet" ini berhasil menampilkan sosok yang lemah lembut dan konvensional.

Kini ketika syuting bagian kedua "Love Rain" dimulai, Jang menunjukkan perubahan yang drastis. Tak hanya penampilannya, namun ekpresi wajahnya di syuting era modern ini juga ikut berubah. Belum lama ini, foto Jang geun-suk sebagai forografer modern dirilis.

Foto itu menunjukkan aktor serial "He's Beautiful" ini saat memotret di daerah bersalju di Hokkaido, Jepang. Jang pun mengaku senang bisa memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini.

"Aku sangat bersemangat berperan sebagai Seo Jun, yang karakternya sangat berbeda dengan Seo In Ha," ujar Jang. "Ini menyenangkan, bisa syuting di daerah bersalju yang sangat indah di Hokkaido. Aku bahkan melupakan semua rasa dinginku karena pemandangan indah terpampang di depanku, serta ceritanya yang bagus. Jadi tolong tetaplah mengikuti serial ini."

"Seo Jun di 2012 sangat kontras dengan Seo In Ha di era 70-an," ujar sanga produser. "Jang Geun-suk bisa mengekspresikan kedua peran itu dengan baik sehingga kita bisa dengan mudah membedakan dua karakter tersebut."

Dalam serial ini, Jang akan beradu akting dengan Yoona Girls' Generation. Serial yang tayang di KBS ini akan diproduksi dalam 20 episode. "Love Rain" digarap dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. (wk/rs)

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.