Minggu, 25 Maret 2012

Ibu Ani Yudhoyono Dimanjakan Boy band di Korea

Ibu Negara Ani Yudhoyono diperbolehkan tim dokter mendampingi Presiden menghadiri KTT Nuklir di Korea Selatan. Dalam kunjungannya itu, Ani dipastikan akan menikmati penampilan boyband papan atas Korea Selatan, JYJ, secara istimewa.

Boyband JYJ ditunjuk sebagai duta industri nuklir oleh Korea Selatan. Mereka akan tampil khusus menghibur para ibu negara yang hadir pada hari kedua berlangsungnya konferensi.

Penampilan JYJ tersebut masuk dalam acara pergelaran seni dan budaya yang digagas oleh Ibu Negara Korea Selatan Kim Yoon Ok selama konferensi berlangsung mulai 26-27 Maret 2012.

"Pertunjukan berlangsung untuk para ibu negara yang hadir di pertemuan," kata panitia penyelenggara sebagaimana dikutip Tempo, Ahad, 25 Maret 2012.

Sekitar 17 ibu negara diperkirakan akan datang mendampingi para kepala negara di Korea Selatan dalam KTT Nuklir. Pertemuan tersebut menjadi salah satu acara internasional terbesar yang pernah digelar oleh Korea Selatan.

Rencananya, pergelaran seni dan budaya untuk memanjakan para ibu negara yang juga berlangsung selama dua hari. Ketika para kepala negara membahas nuklir, para ibu negara akan diajak berkeliling dan menikmati budaya Korea Selatan.

Hari pertama, para ibu negara akan diajak berkunjung ke Museum Nasional Korea di pusat ibu kota. Setelah itu, para ibu negara akan diajak menikmati musik tradisional Korea yang akan dibawakan oleh seniman muda berbakat Negeri Ginseng tersebut.

Hari berikutnya, Kim akan mengundang para ibu negara ke kantor kepresidenan untuk menikmati pertunjukan "Queen's Morning". Dalam pertunjukan itu, akan hadir boyband JYJ yang memanjakan para istri petinggi negara dengan suara merdu mereka. Selain JYJ, penyanyi balada Korea Selatan, Seong Si Kyung, juga dipastikan akan tampil untuk menghibur.

"Kim meminta panitia untuk fokus memperkenalkan bintang Korea Pop dan seniman berbakat muda lainnya," kata panitia.

Sumber By TEMPO.co 
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.