Selasa, 27 Maret 2012

PANASONIC GOBEL AWARD VS PANAS DINGIN AWARD OVJ

Salam Azoners , suka Nonton tv pastinya liat dong Malam ini (27/03/12) dimana ada dua acara yang berbeda yg tayang berbarengan alias live yang satu Acara penghargaan dan satu lagi acara parodi penghargaan.

Bener banget nama Acaranya panasonic Gobel award ke 15 dan juga panas dingin award ke 2 (OVJ) kalo di singkat jadi PGA dan juga PDA Bagi saya orang yang kurang tau pertelevisian kedua acara ini mengingatkan saya akan dualisme kompetisi sepak bola antara ISL Dan IPL ^_^ ko jadi bola haa .. , kenapa saya bilang seperti itu karena konsepnya sih hampir mirip ada ketidakpuasan di sebelah pihak atau menguntungkan lain pihak.

Acara parodi panasonic gobel award ke 15 atau panas dingin award ke 2 ini kalo menurut pendapat saya adalah perwujudan dari tidak puasnya penyelenggaraan panasonic gobel award di tahun ke 14 dan menular kembali di tahun ke 15 ini terjadi karena  proporsi penayangan dari sisi on air , Pihak Trans TV dan Trans7 yang tergabung dalam Trans Corp merasa ajang PGA tidak proporsional.
“Kalau ada pemenang dari Trans Corp, momen penyerahan penghargaannya tidak ditayangkan.
Malah dimasukkan jeda iklan,” ungkap Head Of Marketing Public Relations Trans TV Hadiansyah Lubis suatu kali.

Dan setelah di telisik lagi memang acara-acara transcorp yang menjadi nominasi di panasonic gobel award ke 15 di beri penghargaan nya pada saat off air saja.

jadi kesimpulannya mau di bawa kemana ini haa.. ! akan kah panasonic gobel award kembali lagi di musim ke 16 atau rehat sejenak dan bagaimana kelanjutannya panas dingin award musim ke 3 haa kita tunggu saja Episode selanjutnya ^_^ !
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.