Selasa, 27 Maret 2012

Cara Mudah Jalan-jalan Gratis ke Italia

Banyak orang berseloroh kalau tidak ada yang bisa didapat secara gratis di dunia ini, kencing aja bayar, nahlo,  namun anax kolonx menyangkal hal itu. Baru aja aku dapat info jalan-jalan gratis ke Italia lho. Weitttsssss keren kan,,,, !!!!!!! Yupz beneran gratis, program ini digagas oleh Pepsodent Sensoholic.



Caranya sangat gampang sekali :

1. Silakan klik di sini.

2. Setelah itu kamu akan dibawah ke halamannya Pepsodent Sensoholic. Di halaman itu kamu akan dikasih video dari Pepsodent Sensoholic, kalau kamu ingin lihat, silakan di play sampai selesai. Kalau enggak mau nonton videonya, tekan "Skip" di pojok kanan bawah video.

3. Setelah kamu Skip, kamu akan dibawa ke halaman registrasi. Silakan isi data-data lengkap kamu di sana, yang terpenting kamu juga harus punya twitter, karena ada form pengisian twitter. Kalau kamu nggak punya, anax kolonx bisa bikinkan buat kamu, gratis. Silakan hubungi anax kolonx di menu "Contact Me" di bagian paling atas blog ini.

4. Setelah data kamu isi lengkap, beri tanda centang pada kalimat "Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku", kalimatnya  berada di bawah form registrasi. Setelah itu klik "SUBMIT"

5. Setelah kamu submit, kamu akan dikirimi sampel gratis produk Pepsodent Sensitive Expert.

6. Untuk bisa ke Italia gratis, kamu harus melakukan Twitpic (posting gambar ke twitter).


Cara Twitpick (posting gambar ke twitter) Pepsodent Sensitive Expert :

Coba Pepsodent Sensitive Expert dan tunjukkan kalau kamu sudah terhindar dari masalah gigi sensitif di twitter, dengan cara
  • Posting foto kamu sambil menikmati makanan/minuman (panas, dingin, atau asam) favorit kamu bersama produk Pepsodent Sensitive Expert, dengan format:
Goodbye gigi sensitif, hello Italia! Thanks @tanyapepsodent #SenseHolic Twitpic foto kamu sebanyak-banyaknya dengan tema dan gaya yang berbeda-beda, supaya kesempatan kamu ke Italia semakin besar!

Periode Promo: 15 Maret hingga 30 April 2012
Nama pemenang akan diumumkan tanggal 21 Mei 2012
Info Selengkapnya silakan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.