Senin, 26 Maret 2012

Lady GaGa Kenakan Kerudung ?

Penggemar Lady GaGa pasti cukup familiar dengan gaya busana Mother Monster. Ia kerap tampil memakai kain penutup kepala (kerudung) yang biasa dikenakan dalam suasana berkabung. Karena banyak yang bertanya-tanya, GaGa pun mengungkap alasan dibalik aksesori itu.

"Orang-orang bertanya padaku kenapa aku mengenakan kerudung. Aku menjawab, aku berduka," tulisnya di akun @ladygaga, Minggu (25/3). "Berduka soal apa? Well aku membayangkan bahwa hal buruk sedang terjadi di suatu tempat."

Memang sudah sejak lama pelantun "Marry the Night" itu menaruh perhatian terhadap masalah dunia. Karena kepeduliannya itu ia mendirikan Born This Way Foundation untuk melawan bullying. Saat peluncurannya pun GaGa datang mengenakan topi berbahan jaring.

"Ini tentang perubahan budaya. Bukan sekedar anti-bullying, tapi bagaimana mengubah iklim di lingkungan sekolah," tutur GaGa saat itu. "Sehingga tujuannya adalah untuk melawan kejahatan dan kekejaman yang diinspirasi oleh para pemuda dengan menciptakan sistem yang mendukung komunitas."

Artikel Ini Dikutip dari Wow keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.