Kamis, 22 Maret 2012

Episode 1 Rooftop Prince Berada di peringkat 2 Perolehan Rating Setelah The King 2 Hearts


Seri SBS ‘Rooftop Prince’ dimulai dengan peringkat penonton 9,8 persen.
Pada tanggal 22 Maret menurut AGB Nielsen Media Research, global leader dalam pengukuran penonton televisi, episode pertama dari seri, yang disiarkan pada tanggal 21 Maret peringkat kedua di antara seri lainnya yang ditayangkan pada saat yang sama menerima 9,8 persen dari rating penonton.

Serial ini mulai ditayangkan setelah ‘Please Captain’ selesai. Serial ini adalah sebuah drama fantasi romantis tentang seorang pangeran mahkota dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan 300 tahun ke masa depan yakni abad ke-21 Seoul bersama anak buahnya dan jatuh cinta dengan gadis yang ia tidak bisa cintai dalam kehidupan masa lalunya.

Dalam episode pertama, Park Yoo Chun menangis karena kehilangan istri dan Han Ji Min memperlihatkan pesona innocent-nya dengan memainkan peran adik sang putri mahkota ‘.
The King 2 Hearts, dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Seung Gi, menerima 16,2 persen dari rating penonton dan ‘Man of the Equator’, dibintangi Um Tae Woong, Lee Bo Young, dan Lee Joon Hyuk, menerima 7,7 persen rating penonton.

Source: TV Report
Credit: en.korea via sharingyoochun.net
Indo Trans & Shared by : mrsdamy
Dikutip dari @ cassindofficial.wordpress.com
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.