Sabtu, 02 Juli 2011

PILDACIL 2011 HADIR DI ANTV


Hadiah-Umroh.jpg
tribunjambi
Fikri, dai cilik yang mendapatkan hadiah umroh dari seorang syekh.
AMBON, TRIBUNJAMBI.COM - Stasiun televisi ANTV menayangkan program Pemilihan Da`i Cilik atau Pildacil untuk memeriahkan suasana menjelang bulan suci Ramadhan.

"Kemasan acara menjelang Ramadhan ini akan menjadi tayangan spesial yang ditunggu pemirsa di bulan Ramadhan. Insya Allah bisa menambah ilmu dan meningkatkan ibadah kita di bulan suci nanti," kata Direktur Utama ANTV Dudi Hendrakusuma dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu.

Dudi Hendrakusuma menjelaskan Program yang merupakan ajang pencarian bakat tersebut sudah melewati tahapan audisi di 11 kota tanah air, yakni Palembang, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang dan terakhir Jakarta.

Masing-masing kota meloloskan 10 peserta terbaik sebagai kandidat yang berhak maju ke tahap berikutnya, babak seleksi yang menghadirkan juri nasional beanggotakan tim ANTV dan tim Neno Warisman.

Pada tahapan tersebut ,juri hanya memilih dua peserta dari setiap daerah yang dinilai layak untuk memasuki tahapan lebih lanjut.

Program Pildacil ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 2 Juli 2011.

Tayangan terdiri dari dua bagian, masing-masing "Diary Pildacil" pada pukul 07.30 WIB dan "Live Pildacil" yang dipandu Ben Kasyafany dan Umay pada pukul 18.30 WIB.

Program Pildacil merupakan bagian dari paket Semarak Hiburan yang disuguhkan ANTV untuk menghibur pemirsanya saat menjelang dan selama bulan suci puasa berlangsung.

Acara-acara tersebut antara lain berupa petunjukan musik dangdut modern (melayu, koplo, remix) berjudul "Kembali Bergoyang", yang akan disiarkan secara langsung (live concet) dari halaman Brimob Kelapa Dua, Depok.

Konser musik yang juga dipersembahkan untuk memperingati HUT Bhayangkara itu dijadwalkan berlangsung pada Senin, 4 Juli 2011, pukul 19.30 WIB, dan menampilkan artis kenamaan semacam 2 Racun, Uut Pematasari, Evie Tamala, Kembar Srikandi, Wali Band, Briptu Eka Cs, dipandu Julia Perez dan Olga Syaputra sebagai pembawa acara.


Editor : fifi
Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.