Selasa, 19 Juli 2011

Pertarungan Sengit Google+ VS Facebook

google+vsfacebook Pertarungan Antara Google+ VS FacebookPertarungan Antara Google VS Facebook terulang kembali. Untuk kesekian kalinya google “menantang” situs jejaring sosial facebook. Setelah sebelumnya google wave dan google buzz tersungkur tak berdaya kini raksasa dunia internet hadir dengan situs jejaring sosial baru yakni google+. Tidak seperti pendahulunya (google wave dan google buzz) google+ berhasil mencuri perhatian para penikmat dunia maya. Walaupun masih dalam tahap beta tapi hanya dalam waktu dua minggu google berhasil memikat 10 juta pengguna dan konon google+ kini merupakan situs jejaring sosial dengan pertumbuhan tercepat didunia. Dan ini menurut saya bisa lebih banyak lagi seandainya semua pengguna internet bisa mendaftarkan diri dengan bebas (saat ini untuk mendapatkan akun google+ bro n sis harus mendapatkan undangan)

Pertarungan Antara Google+ VS Facebook

google+ Pertarungan Antara Google+ VS FacebookAwal kemunculannya saya masih ragu apakah google+ bisa menandingi kehebatan facebook. Apakah hanya karena media (termasuk blogger) yang terlalu membesar-besarkan akan kehadiran dari google+, apakah hanya dikarenakan saya yang hampir setiap hari diminta oleh teman-teman di facebook untuk meminta kiriman undangan, sehingga segala keraguan saya akan kehadiran google+  bisa menandingi facebook mulai sirna?
Walaupun begitu gencarnya pemberitaan media akan kehadiran google+ ditambah saking banyaknya gambar dan video yang mulai menggambarkan akan kedigdayaan google+ yang mulai mengahntam facebook akan tetapi menurut saya tahun ini facebook masih tetap akan merajai situs jejaring sosial. Pertarungan sesungguhnya antara  Google+ VS Facebook akan terjadi ditahun depan, itupun jika google+ sudah membuka diri bagi para pencinta situs jejaring sosial.

Google+ ditopang sepenuhnya oleh google

Jika dilihat kali ini google tidak ingin lagi kalah dalam pertarungan memperebutkan dunia jejaring sosial yang dikuasai facebook. Segala kemampuan milik  google mulai dari foto (picasa), video (youtube) hingga blog (blogger) terhubung dengan google+ dengan interface yang lebih mudah/lebih user friendly berbeda dengan google wave dan google buzz.
Sumber By :eserzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.