Sabtu, 16 Juli 2011

Boaz siap bergabung di Timnas

JAKARTA: Striker Persipura Jayapura kemungkinan akan bergabung ke pusat pelatihan tim nasional di Jakarta Minggu malam (17 Juli) dan keterlambatannya dimaklumi oleh pelatih Rahmad Darmawan.

"Dia baru akan terbang dari Sorong pada Minggu pukul 11 siang. Jadi kami perkirakan dia baru akan tiba di Jakarta pada Minggu malam," ujar Pelatih Timnas Rahmad Darmawan di Jakarta, hari ini.

Rahmad mengungkapkan bahwa keterlambatan Boaz bergabung di Pelatnas dapat dimaklumi karena pada saat dihubungi Boaz mengaku baru mendapat kabar pemanggilan ke Timnas pada Jumat lalu dari pamannya yang berada di Jayapura.

"Kemarin saya telefon langsung dan tanya kapan bisa datang. Ternyata selama libur kompetisi dia berlibur di Sorong dan baru hari Jumat diberitahukan oleh pamannya tentang pemanggilan ke Pelatnas," kata Rahmad Darmawan.

Selain Boaz Salossa, pemain depan lain dalam Timnas Indonesia adalah Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas dan Ferdinand Sinaga.

Pada kesempatan itu Rahmad mengungkapkan kondisi Irfan Bachdim agak meragukan untuk bisa diturunkan saat menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan Pra Piala Dunia di Ashgabat pada 24 Juli mendatang.

"Irfan kakinya mengalami lecet-lecet, mungkin akibat terlalu lama libur kompetisi dan baru kembali mengenakan sepatu bola. Dia sendiri baru kembali dari Belanda sehabis melangsungkan pernikahannya," ujar Rahmad Darmawan.

Rahmad menggarisbawahi jika Irfan Bachdim kemungkinan baru bisa memperkuat Timnas saat laga pertemuan kedua Pra Piala Dunia 2014 itu ketika Indonesia menjadi tuan rumah di Jakarta pada 28 Juli nanti.

Cedera Irfan, lanjutnya, sudah dirasakan sejak hari pertama pada Jumat lalu dan kondisinya malah lebih buruk saat latihan hari Sabtu di Lapangan C Senayan Jakarta yang sempat diguyur hujan. (ea)
Sumber by bisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.