Kamis, 07 Juli 2011

Menang AMI Awards 2011, Titi DJ Tak Dapat Tempat Duduk


Titi-DJ
MALAM perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2011 meninggalkan kesan tak menyenangkan buat penyanyi Titi DJ.
Pada penghargaan Rabu (6/7) malam di Ballroom Central Park, Jakarta Barat dan disiarkan langsung di RCTI itu Titi Dj, yang datang bersama suaminya, Ovy tak mendapatkan kursi baginya. Padahal Titi adalah salah satu nominasi yang kemudian memenangkan satu kategori, "Produksi Kolaborasi terbaik".
Lewat akun Twitter-nya (@ti2dj) Titi kemudian curhat. Begini curhatnya:  
"1) Alhamdulillah sy feat Diana Nasution mendapat award "Produksi Kolaborasi terbaik". Ada bbrp pemenang2 kategori yg dibacakan sblum on air.
"2) Diantaranya utk kategori jenis musik Dangdut, Anak2, Keroncong, Pop Trendy, Disain Grafis, dan bbrp lagi yg sy tidak ingat.
"3) Bukan bermaksud utk nyinyir, tp sepertinya pengaturan kursi utk yg mendapat nominasi hrs lebih diperhatikan.
"4) Dan bukan bermaksud utk minta diistimewakan, dari sekian banyak stiker nama penyanyi/musisi/band yg tertempel dideretan kursi2--
"5) --nama sy tidak ada. Jengjeng! Sampai usher yg mangantar sy dan Ovy pun bingung, kok nggak ada nama sy ya. Hahaha! Lucu. Ini lucu.
"6) Sy dan Ovy sempat keliling mencari kursi sambil menggendong2 piala ditangan. Akhirnya kami menyerah. Kami memutuskan utk pulang saja.
"7) Kami nonton di rumah saja ah. Sukses utk AMI, terima kasih utk pialanya. Selamat menonton dan menikmati AMI di TV, twits!"
(ade/ade)
Sumber http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/13787-menang-ami-awards-2011-titi-dj-tak-dapat-tempat-duduk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.