Sabtu, 02 Juli 2011

FREE DOWNLOAD 4BIA @Horor Thai Movie

Sinopsis :
4 Sutradara, 4 cerita dan 4 nuansa baru di genre horror. 4 sutradara yang masing-masing sudah sukses dengan film terdahulunya, kali ini mengeksplore kemampuan mereka dan masing-masing menampilkan karakter cerita yang berbeda-beda sehingga menyuguhkan nuansa horror yang mencekam, lucu dan menegangkan.
In The Middle
Sutradara : Banjong Pisanthanakun (Shutter, Alone)
4 orang sahabat pergi camping ke hutan. Diawali dengan bercanda, satu orang diantaranya meninggal karena kecelakaan, sebelum dia mati, dia meninggalkan satu pesan yang akhirnya menggiring 3 orang temannya kepada kejadian-kejadian aneh yang menegangkan.
Last Fright
Sutradara : Parkpoom Wongpoom (Shutter, Alone)
Pim adalah seorang pramugrari yang harus menemani jenasah Putri Wanistahl diterbangkan kembali ke kerajaannya. Sang putri tewas misterius karena keracunan makanan. Perjalanan yang seharusnya mengikuti jadwal biasa, ternyata berubah, dan pim harus menemani jenasah itu seorang diri…namun apakah ia benar-benar sendirian ?
Tit for Tat
Sutradara : Paween Purijitpanya (Body #19)
Satu kelompok dikeluarkan dari sekolah karena kelakukan mereka yang tidak dapat ditolerir. Apa yang mereka lakukan ini mendapatkan balasannya karena karma salah satu korban yang ingin membalas dendam. Pada saat mereka tahu karma ini, semuanya sudah terlambat !
Happiness
Sutradara : Yongyoot Thongkongtoon (Iron Ladies I & II)
Seorang wanita yang kesepian merasa sangat bahagia saat ia menerima sms dari orang yang tidak dikenalnya. Ia tidak berpikir dua kali untuk tetap berkomunikasi dengan pengirim misterius tersebut. Tetapi dia tidak tahu bahwa dibalik semuanya, dia tengah merusak hidupnya sendiri!
Download Film 4bia
Subtitle Indonesia Film 4bia

sumber:
http://www.indowebster.com/4Bia.html
http://www.ziddu.com/download/8798230/subindo4bia.rar.html

http://heriyuwandi.blogspot.com/2010/03/download-film-4bia-subtitle-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.