Jumat, 16 Maret 2012

Pengamanan Konser B2ST Di jaga ketat


Indonesia kembali kedatangan boyband asal Korea Selatan. Setelah Super Junior dan 2PM, kini giliran B2ST siap mengibur para b2uties & b2stly (sebutan bagi penggemar B2ST) di di JITEX Mangga Dua Square, pada Sabtu, 17 Maret 2012.
Berbagai persiapan jelang konser sudah mulai dilakukan. Menurut Project and Creative Director of Marygops Studios, Peter Harjani, B2ST akan tiba sehari sebelum konser berlangsung.

"B2ST akan datang pada tanggal 16 Maret, sehari sebelum konser. Semua persiapan mulai dari panggung dan lain-lain sudah selesai. Tinggal menunggu kedatangan B2ST saja," kata Peter saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 15 Maret 2012.
Menurut Peter, pihaknya akan memberlakukan pengamanan yang cukup ketat saat konser B2ST nanti. Hal ini bertujuan agar konser tetap berjalan lancar.
"Kita akan sangat ketat ya. Jarak penonton dari panggung sengaja kita buat dua meter. Security banyak kita libatkan untuk konser ini biar tertib," ucapnya.
Animo penggemar terhadap konser B2ST, ujar Peter, cukup tinggi. Sebanyak 70 persen tiket konser telah terjual dalam waktu singkat. Dalam konsernya di Indonesia nanti, boyband yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung ,Yang Yo-seob, Lee Ki-kwang, dan Son Dong-woon ini, akan tampil selama dua jam.

Sumber By Viva News
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.