Sabtu, 17 Maret 2012

Leeteuk Berharap Kang Sora dapat Menciumnya

Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan telah lama  ia ingin sekali mendapatkan sebuah ciuman pada episode 17 Maret dari acara MBC 'We Got Married' saat pasangan Leeteuk-Kang So Ra dan Donghae-Son Eun Seo melakukan kencan ganda.
Keempat sejoli ini bersantai dengan memakan Churros dan Leeteuk memasukkan begitu banyak Churros ke dalam mulutnya dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan.
Sehingga Kang So Ra kemudian mulai mencari serbet dan Donghae menatap Leeteuk dan berkata, “Lelaki tua kami“. Leeteuk yang sedang tersedak Churros di mulutnya, lalu memandang Kang So Ra seolah-olah menunjukkan isyarat sesuatu.
Namun, Kang So Ra tetap terus mencari serbet, hingga kemudian Donghae berkata padanya, "Hyungsoonim, tidak ‘kah kamu tahu isyarat itu?" seolah-olah untuk membantu pasangan ini. Setelah itu, Park Mi Sun kemudian mengomentari kejadian ini dengan berkata, "Setelah ini Leeteuk berstatus sudah pernah dicium". (Hyungsoonim adalah panggilan dari adik ipar dari sudut pandang seorang pria yang mengacu pada istri kakaknya.)
Pada akhirnya, Kang So Ra hanya menyeka mulut Leeteuk seperti seorang anak. Sehingga Leeteuk hanya bisa berkata, "Kau harusnya melakukan ini dengan mulutmu" dan mengejutkan semua orang.

Image: MBC 'We Got Married'
Source: NewsEN via Nate
Via: kpopfever.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
 Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.