Rabu, 14 Maret 2012

Lagu terbaru CN Blue "I Still Love You"


Lagu terbaru CN Blue diketahui berjudul "I Still Love You". Lagu yang diambil dari mini album ketiga CN Blue ini ditulis sendiri oleh leader band, Jung Yong Hwa.

Lagu bertema cinta dengan nuansa modern rock beat ini kabarnya dibuat dari pengalaman Yong Hwa sendiri. Dalam pengumumannya, CN Blue akan merilis single sekaligus cerita di balik pembuatan video musik "I Still Love You" pada 16 Maret di situs resmi mereka di YouTube.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Yong Hwa mengatakan saat ini fokus utama CN Blue adalah tampil di negeri sendiri. Namun suatu hari nanti mereka juga ingin menggelar tur konser di luar negeri.

"Kami akan merilis mini album ketiga, jadi kami lebih berkonsentrasi pada penampilan panggung dulu. Selain itu Minhyuk, drummer kami akan berakting di serial Korea," kata Yong Hwa.

"Kami akan menyeimbangkan aktifitas kami, tapi di waktu yang sama kami ingin menjadi band yang tidak hanya tampil dan manggung saja. Sekarang kami sedang tur di seluruh Asia. Tidak hanya Asia, tapi jika ada kesempatan kami juga ingin menggelar konser di seluruh dunia." 

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.