Rabu, 14 Maret 2012

Yuri SNSD Cium Lee Je Hoon di Serial 'Fashion King'?

SBS merilis poster dan teaser terbaru yang dibintangi Girls' Generation, "Fashion King". Menariknya, teaser tersebut menampilkan adegan Yuri dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture") yang nyaris berciuman.

Namun sayangnya, tidak jelas apakah mereka akan benar-benar berciuman atau tidak. Ini karena adegan tersebut hanya muncul secara sekilas. Selain itu, muncul juga adegan saat Yoo Ah In berusaha membenahi risleting baju Yuri.

Di serial itu, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini juga turut dibintangi Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009). "Fashion King" ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses dengan "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial tersebut akan tayang mulai Maret di stasiun SBS.

Simak videonya berikut ini:



kunjungi Portal Berita Terkeren hanya di WOW KEREN
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.