Rabu, 14 Maret 2012

Dekat Dengan Rafael SM*SH, Tina Toon Punya Banyak Anti-Fans

Kabar kedekatan Rafael, salah seorang personil boyband SM*SH, dan Tina Toon memang sudah lama beredar. Bahkan keduanya dikabarkan tengah menjalin kasih.
Rupanya penggemar Rafael tak terima mendengar kabar kedekatan Tina Toon dengan idola mereka. Aksi-aksi protespun bermunculan di jejaring sosial facebook.
Meski Tina mengaku bahwa dirinya dan Rafael hanya teman biasa, namun aksi protes Anti-Fans Tina masih terus berlanjut.
Salah satu anti-fans Tina di facebook bernama “Anti Tina Toon Pacar Rafael SM*SH”. Cukup mengejutkan, sebanyak 2008 orang menyukai page anti-fans ini.
Komunitas yang beranggotakan leih dari 2000 orang itu pun memasang foto Tina Toon yang sudah di edit seadanya. Dalam foto itu Tina memiliki tanduk bak devil berwarna merah, wajah dan lehernya dipenuhi bintik-bintik hitam, kedua pipinya berwarna merah, bahkan dagunya berjanggut.


Tak hanya itu, komunitas lainpun bermunculan, ada juga anti-fans yang membuat page “Pendukung Supaya Tina Toon dan Rafael SM*SH Putus” dan “Anti Tina Toon yang Kerempeng”.
Well, bukankah setiap orang berhak untuk dicintai dan mencintai? Sampai saat ini Tina dan Rafael belum menanggapi tentang anti-fans hubungan mereka. Untuk Tina, yang sabar ya…

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.