Kamis, 08 Maret 2012

Info Lengkap Mega Konser Rick Price dan Kahitna

Apa jadinya jika dua artis papan atas akan berbagi panggung dan bersama-sama menghibur penggemarnya? Tentunya sebuah kehebohan dan tontonan spektakuler akan tercipta. Hal itulah yang akan terjadi di bulan Maret ini. Yogyakarta, Makassar,Surabaya,  Medan dan Bandung, akan menjadi kota-kota beruntung yang didatangi konser spektakuler ini. RICK PRICE dan KAHITNA siap membuat ribuan penggemar mereka akan sangat sulit melewatkan konser kali ini.




RICK PRICE adalah seorang solois asal negeri Kangguru yang telah terkenal di seluruh dunia lewat beberapa tembangnya seperti Heaven knows, If You’re My Baby, Not Day Goes By , dan lain-lain. Artis yang mulai berkarya sejak tahun 80’an ini, mulai merilis karyanya di tahun 1992 melalui radio-radio di Australia. Dengan suara yang khas, lirik yang simpel dan melodi indah di tiap lagunya, RICK PRICE kemudian menjadi terkenal bahkan sempat menjadi trensetter para remaja kala itu. Hal ini tercermin dari tiket yang terjual habis pada konser keliling Australianya pada tahun 1993. Setelah menggelar konser akustiknya di Jakarta medio 2011 lalu, RICK PRICE ingin kembali memuaskan kerinduan pengggemarnya lewat konser kali ini.

Sedang KAHITNA adalah sebuah grup musik papan atas Indonesia yang kehadirannya memberikan warna lain pada perkembangan musik Indonesia. Grup asal Bandung yang didirikan 24 Juni 1986 ini, selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya. KAHITNA dikenal bisa menyatukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk musik bernuansa cinta khas Kahitna. Setelah konser memperingati 25 tahun band ini beberapa waktu lalu yang sukses, Kahitna kembali ingin memuaskan para penggemarnya khususnya yang di konser kemarin tidak sempat datang, melalui konser ini.

Untuk info selengkapnya dan tiket bisa kamu dapetin di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.