Sabtu, 03 Maret 2012

Adegan Romantis Yoona SNSD dan Jang Geun-suk di Trailer "Love Rain"


Setelah ditunggu-tunggu, KBS akhirnya merilis trailer perdana serial romantis "Love Rain". Serial yang dibintangi Yoona Girls' Generation ("You Are My Destiny"-2008) dan Jang Geun-suk ("He's Beautiful"-2009) ini mengisahkan tentang kisah cinta dua dekade.

Trailer perdananya menampilkan cuplikan singkat adegan romantis Yoona dan Jang di sebuah pantai. Saat itu keduanya diceritakan sedang berkencan di pantai sambil berpayungan bersama.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini. Mereka akan berperan sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012.

Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dijadwalkan rilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode.

Simak trailer perdana "Love Rain" berikut ini:


 Lihat juga video proses syuting "Love Rain" di bawah ini:


Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.