Kamis, 15 Maret 2012

Suzy miss A Syuting Era 90-an di Film Baru

 Di film barunya, "Introduction of Architecture", Suzy miss A memerankan sosok gadis yang hidup di era 90-an. Suzy yang masih berusia 17 tahun dan lahir pada 1994, mengaku takjub dengan pengalamannya saat syuting era 1990.

Salah satu hal yang membuatnya kaget adalah saat ia melihat pager dan CD player untuk pertama kalinya. Ia pun mengaku tak pernah melihat benda-benda tersebut sebelumnya.

"Aku syok saat pertama kali merasakan pengalaman syuting era 90-an," ujar aktris "Dream High" ini. "Aku melihat pager dan mendengarkan lagu melalui CD player untuk pertama kalinya."

Selain itu, ia juga mengaku berharap mempunyai cinta pertama seperti lawan mainnya, Lee Je Hoon. "Aku berharap cinta pertamaku akan bijaksana dan sebaik Lee Je Hoon," ujar Suzy.

"Introduction of Architecture" menceritakan Seoyeon muda (Suzy) yang mengalami cinta pertamanya dengan Seungmin muda (Lee Je Hoon) saat pelajaran "Pengenalan Arsitektur" di Universitas. Tak disangka-sangka ketika dewasa mereka pun bertemu kembali. Saat itu, Seoyeon ingin merenovasi rumahnya dan menyewa seorang arsitek yang tak lain adalah Seungmin.

Film ini diarahkan sutradara Lee Yong-Ju dan akan tayang perdana sekitar akhir Maret. "Introduction of Architecture" juga turut dimeriahkan oleh Han Ga In ("Bad Boys"-2010) dan Uhm Tae Woong ("Queen Seon Deok"-2009). (wk/rs)

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.