Jumat, 09 Maret 2012

Super Junior Konser SS4 di Indonesia 28 April?

 Kabar mengenai konser boyband fenomenal Super Junior di Jakarta sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang. Super Junior disebut-sebut akan menggelar konser pada 28 April 2012. Benarkah?

Menurut sumber detikHot, konser solo dari Super Junior bertajuk 'Super Show 4' (SS4). Leeteuk cs rencananya akan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta.

Meski demikian belum diketahui detail mengenai harga tiket dan pembagian kelas. Informasi yang diterima detikHOT hari ini, Jumat (9/3/2012) hanya menyebut tanggal dan lokasi konser.

Kabarnya Super Junior akan dibawa oleh promotor Showmaxx Entertainment. Showmaxx adalah promotor yang juga pernah membawa Evanescence, Paramore, dan Incubus ke Indonesia.

Sejak sekitar sebulan yang lalu, pihak Showmaxx memang sudah menggembar-gemborkan akan membawa SS4 ke Indonesia. Mereka bahkan sempat mengundang wartawan dan fans untuk berkumpul bersama.

DetikHot mencoba untuk mengkonfirmasi ke pihak Showmaxx Entertainment, namun mereka belum bersedia memberikan keterangan.


Sumber By Detik Hot
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.