Jumat, 09 Maret 2012

Download Free Unlocker 1.9.1 - Terbaru

Kadang kala kita kesulitan untuk menghapus suatu file atau folder karena locked oleh program lain? Aplikasi Komputer - Aplikomfree akan memberikan sebuah solusi untuk mengatasi masalah itu semua dengan menggunakan Aplikasi atau Software unlocker Versi 1.9.1.

Terdapat sebuah kejadian ketika anda memiliki sejumlah file yang dilock dan tidak dapat di hapus dan Anda mendapat pesan "Cannot delete folder: It is being used by another person or program" dan anda mengetahui dengan baik bahwa file tersebut tidak digunakan lagi.

Dengan menggunakan bantuan Aplikasi atau Software Unlocker Terbaru, anda dapat menghapus masalah ini secara instan. Caranya gampang :

1. Cukup klik kanan pada file
2. Pilih Unlocker dan unlock
3. Hanya itu saja yang harus anda lakukan, seluruhnya dapat dilakukan dengan sempurna.

Mari kita perhatiakan ada beberapa pesan error lainnya yang dapat diatasi dengan bantuan Unlocker 1.9.1 di antaranya adalah:

- Cannot delete folder: It is being used by another person or program
- Cannot delete file: Access is denied
- There has been a sharing violation.
- The source or destination file may be in use.
- The file is in use by another program or user.
- Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.

Program ini memiliki sebuah interface yang dapat diakses memberikan seluruh informasi yang anda butuhkan dengan tampilan yang sangat bagus. Tidak ada menu yang membingungkan atau format yang membuat anda pusing. Interface ini tidak menyulitkan user.

Kegunaan dari software Unlocker 1.9.1 : tidak hanya membantu anda untuk menghapus file tetapi juga program ini akan membantu untuk memindahkan dan merename file. File help tersedia untuk memberikan bantuan ketika anda membutuhkan.



DOWNLOAD : UNLOCKER 1.9.1 - TERBARU

Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2007 aplikomfree.blogspot.com

Seluruh dokumen di aplikomfree.blogspot.com dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari Aplikasi Komputer | Aplikomfree Software

Buat sahabat blogger yang suka dengan kumpulan Aplikasi dan Software saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun bila berkenan untuk memberikan Donasi Buat kemajuan Aplikasi dan Software agar nantinya bisa Up To Date untuk informasinya. Mari bangun Semangat Blogger Mania lebih baik lagi, dengan berbagi informasi Terbaru. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.