Kamis, 01 Maret 2012

SNSD Hampir Menolak Tampil di Acara "David Letterman Show"

BULAN lalu, girlband K-Pop SNSD (Girls’ Generation) menjadi bintang tamu dalam acara The Late Show with David Letterman. Tahukah Anda SNSD hampir saja menolak tampil di acara itu? 

Seohyun menjadi bintang tamu acara Strong Heart SBS tayangan Rabu, (29/2). Di acara ini, Seohyun mengungkap bahwa SNSD sempat memutuskan untuk menolak tampil di talk show Amerika Serikat yang populer itu. Mengapa?

“Kami awalnya menolak tawaran menjadi bintang tamu di acara David Letterman. Panggungnya terlalu kecil. Tidak mungkin 9 perempuan bisa menari di situ. Kami juga berencana membawakan versi remix lagu kami. Tapi sound system-nya tidak memenuhi syarat.

Mengingat banyaknya kesulitan, kami berpikir lebih baik tidak tampil sama sekali,” bilang Seohyun seperti ditulis Soompi, Rabu (29/2).
“Tapi secara khusus mereka memperluas area panggung sehingga kami bisa sukses tampil di sana,” lanjutnya.

“Selain itu, acara David Letterman lebih banyak menampilkan obrolan bintang tamu dan pembawa acara. Sementara kami, kelompok yang menonjolkan performance. Itu juga menjadi salah satu pertimbangan,” pungkas Seohyun.

Meski demikian, tak sedikit fans yang mengeluhkan sempitnya panggung acara David Letterman yang dipakai manggung SNSD. Semoga dengan penjelasan Seohyun, penggemar bisa memaklumi.

Sumber By Tabloid Bintang
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.