Kamis, 01 Maret 2012

Ciuman Mesra Kim Soo Hyun dan Han Ga In di 'The moon that embraces the sun'

para penggemar Kim Soo Hyun di serial "The Moon Embracing Sun" bisa bernafas lega. Adegan ciuman antara Kim Soo Hyun ("Dream High"-2011) dan Han Ga In ("Bad Boys"-2010) yang telah ditungu-tunggu akhirnya ditayangkan.

Beberapa waktu lalu fans sempat memprotes pihak produksi serial "The Moon Embracing Sun" karena adegan mesra itu tak muncul. Namun, sang produser rupanya menepati janjinya dengan menayangkan adegan itu.

Saat itu diceritakan Hwon (Kim) dan Yeon Woo (Han) akhirnya bisa bersama setelah 8 tahun berpisah. Yeon Woo juga sempat menagis saat mengetahui arti "The Moon Embracing Sun". Keduanya lalu diceritakan saling berciuman.

"Hwon dan Yeon Woo akhirnya bisa bersatu," ujar salah seorang kru. "Tidak seperti episode-episode sebelumnya, tayangan selanjutnnya akan menayangkan banyak adegan romantis mereka."

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang kisah cinta Pangeran Hwon (Soo Hyun) dan Yeon Woo/Wol (Ga In). Yeon Woo sebenarnya dilahirkan dari kalangan bangsawan dan sempat menjadi putri mahkota. Namun suatu hal terjadi sehingga membuatnya terjebak dan berpisah dengan Hwon. Yeon Woo akhirnya menjalani hidupnya sebagai seorang dukun wanita.

Serial ini ditulis oleh Jung Eun Kwol yang pernah sukses menggarap cerita "Sungkyukwan Scandal" (2010). Serial itu juga turut didukung Jung Il Woo ("49 Days"-2011), Kim Min Seo ("Sungkyukwan Scandal") dan Lee Min Ho (II). "The Moon Embracing Sun" diproduksi dalam 20 episode dan telah diputar sejak awal Januari, di stasiun MBC. 

Sumber By Wow Keren @Azoners EK
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.