Selasa, 13 Maret 2012

Prestasi Akdemik SM*SH Menurun !

Boyband Smash yang telah mendapatkan tempat di hati publik dengan lagu lagunya yang hits menjadikan  mereka super sibuk dengan kegiatan kegiatan yang dilakoninya. Mereka yang memiliki jadwal yang super padat sepertinya kualahan menghadapi jadwal yang super padat itu. Hal itu di lihat dengan Hasil Prestasi Akademik yang mereka peroleh akhir akhir ini.

Kesibukan mereka dengan konser konser di berbagai wilayah daerah luar kota membuat mereka harus mengerahkan semua tenaga dan pikiran ke dunia pekerjaanya. Belum lagi Syuting sana sini untuk film silm yang mereka bintangi membuat prestasi mereka menurun di sekolahnya.“Kesibukan selama di SM*SH sempat menjadi beban tersendiri bagi pendidikan para personil SM*SH. Bahkan ada yang prestasinya mulai turun,” tutur Bhisma yang ditemui usai tampil bersama SM*SH di Kendari, Sabtu (2/7/2011).Boyband yang dibentuk pada 10 April 2010 itu terbilang instan dalam menggenggam sukses.

Single perdana mereka seperti memiliki aura magis yang membuat remaja putri khususnya, tergila-gila. Walau harus membayar mahal kesuksesan yang kini dimilikinya, personel SM*SH yakni Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma, yakin dengan pilihan mereka sekarang. “Ini pilihan kita. Kita bangga bisa menghiasi belantika musik Indonesia,” pungkasnya.

Sumber By Solo-news
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.