Selasa, 13 Maret 2012

Kim Soo Hyun Raja Iklan Baru Korea Selatan


Aktor yang saat ini tengah bersinar, Kim Soo Hyun, punya julukan baru, yaitu raja iklan. Berbagai tawaran iklan menghampirinya setelah dia tampil di serial "Dream High" dan "The Moon that Embraces the Sun". Kesuksesan dua serial ini membuat popularitasnya semakin melonjak tinggi.

Menurut keterangan Keyeast Entertainment, Minggu, 10 Maret, Soo Hyun menandatangani 10 kontrak baru dengan berbagai macam perusahaan untuk menjadi model iklan mereka. Saat ini dia sudah membintangi tiga iklan baru, sedangkan dua iklan lagi sedang dalam proses produksi.

Iklan-iklan itu mencakup produk fashion, kamera dan alat elektronik. Saat ini dia tengah membintangi iklan produk olahraga, Prospecs, bersama atlet ski terkenal, Kim Yuna.

Dengan demikian, Soo Hyun total memiliki 15 iklan yang dibintanginya. Aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini pun ditaksir menerima honor sebesar USD 5 juta (sekitar Rp 45,8 miliar) atas iklan-iklan yang dibintanginya tersebut.

Banyaknya tawaran iklan yang datang pada Soo Hyun ini sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai raja baru di industri periklanan Korea Selatan. Sebelumnya, gelar ini pernah dipegang oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, TVXQ dan Jang Geun-suk.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.