Sabtu, 10 Maret 2012

SINOPSIS Episode Terakhir City Hunter


Salam Azoners , Tak terasa Serial Drama City Hunter Tinggal 1 Episode Terakhir Tayang
Di Indosiar. Serial drama yang Berjumlah 20 Episode ini Mulai Di tayangkan di indosiar pada Tanggal 14 Februari 2012 dan Berakhir pada tanggal 12 Maret 2012 tayang setiap hari Senin sampai Jumat pkl 16:30 Wib.

Bagi yang sudah nonton Episode Terakhir Serial Drama city Hunter Baik Itu lewat DVD atau pun Mendownload di Internet, Pastinya sudah tau Donk akhir Kisahnya City Hunter Dan Bagi yang Belum Tau siap-siap Di Buat Penasaran Karena Ending Nya Itu Loch Agak GJ " Dan Nggak Jelas Haa "  Nah Sebelum nonton di indosiar  Baca dulu sinopsis by Pelangi Drama. kLik Link Di bawah !


Sebagai Pengganti Serial Drama City Hunter indosiar menghadirkan drama Asia terbaru Lainnya yaitu The Greatest Love atau Best Love Yang tayang Mulai Hari  SELASA 13 MARET 2012 PKL.16.30.WIB ,Serial Drama The Greatest Love Berjumlah 16 Episode Di Bintangi Oleh Aktor dan aktris Top Korea seperti Gong Hyo Jin,Cha Seung Won,Yoo In Na dan Masih Banyak lagi Ator dan Aktris Korea Lainnya.Untuk MeLihat Sinopsis Lengkapnya kLik Link Di bawah !


Sinopsis By Pelangi Drama @AZONERS K-DRAMA
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.