Jumat, 02 Maret 2012

Serial Drama Terbaru Micky Yoochun 'Rooftop Prince'

SBS merilis trailer perdana serial yang dibintangi Micky Yoochun, "Rooftop Prince". Serial bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang petualangan personil JYJ itu sebagai pangeran dari dinasti Joseon yang terdampar di abad 21.

Ada beberapa adegan lucu yang terjadi saat Micky dan para pengawalnya berjalan-jalan di tengah kota Korea Selatan era modern. Saat itu, Micky dan para pengawalnya berada di sebuah mini market.

Tiba-tiba, seorang wanita yang akan membayar menunjukkan uang bergambar raja dari dinasti Joseon. Melihat hal itu, Micky dan pengawalnya secara spontan langsung bersujud dan menyembah memberi penghormatan pada gambar tersebut.

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial tersebut diarahkan sutradara Shin Yoon Seob dan tayang mulai Maret. Para pemain yang ikut membintangi serial ini antara lain Han Ji Min ("Padam Padam"), Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011).

Simak trailernya berikut ini:


Sumber By Wow Keren @Azoners Serial Drama
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.