Selasa, 20 Maret 2012

Saranghae, I Love You' Serial Kolaborasi Korea - Indonesia

Apakah anda termasuk salah satu penggemar serial Korea? Maka jangan lewatkan yang satu ini. Melihat animo masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap serial Korea, maka "Saranghae, I Love You" pun diproduksi. Serial ini merupakan hasil kolaborasi sineas Korea Selatan dan Indonesia.

Serial yang tengah memulai proses syutingnya ini, memiliki konsep yang cukup unik. Yakni menggabungkan dua budaya, Indonesia dan Korea Selatan, dengan bumbu-bumbu romantis. Ceritanya akan berfokus pada kisah cinta seorang pria asal Korea dan wanita dari Indonesia.

Sebagai pemeran utama, penyanyi idola Korea, Tim, telah terpilih. Sedangkan sang pemeran wanita disebut-sebut adalah Revalina S. Temat. Tim merupakan penyanyi yang cukup populer di Korea dan baru saja merilis single "Love Is Bad" Januari lalu.

"Tim merasakan beban yang berat menjadi pemeran utama dalam debut serial perdananya di drama kolaborasi Korea-Indonesia," ujar agensi Tim. "Dia juga tengah mengembangkan kemampuan aktingnya dengan membintangi sejumlah drama musikal. Kami sudah tidak sabar melihat kemampuan aktingnya."

"Serial ini, pertama akan diputar di Indonesia, lalu selanjutnya di Malaysia," tambah agensi Tim. "Kami harap fans dapat memberi dukungan pada Tim tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga aktor."

Rencananya, "Saranghae, I Love You" akan dirilis Juli, di Indosiar dan diproduksi dalam 30 episode. Serial yang diproduseri dan diarahkan oleh NOTO ini menceritakan tentang seorang idola Korea, Young Min, yang berusaha kesalahpahaman terkait ayahnya di Indonesia. Saat ini, Tim tengah menyelesaikan syutingnya di Korea dan akan melakukan pengambilan gambar di Indonesia akhir Maret nanti.

Sumber By Wow keren 
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.