Senin, 05 Maret 2012

Leeteuk SuJu dan Kang Sora di Ramal Di Acara 'We Got Married'

Ada yang menarik di episode terbaru acara "We Got Married", edisi pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora. Kali ini, keduanya mengunjungi seorang peramal kartu tarot untuk melihat masa depan dan kecocokan mereka. Lucunya, saat giliran Leeteuk ia memilih kartu tarot kehamilan hingga dua kali.

"Ini menjelaskan kau ingin punya bayi dan memulai sebuah keluarga," ujar sang peramal pada Leeteuk. "Ini berarti dia (Leeteuk) ingin menikah dan hidup bahagia. Jika ini bukan acara televisi, dia pasti langsung membentuk sebuah keluarga denganmu."

Mendengar hal itu, Leeteuk dan artis "Dream High 2" itu pun tertawa lebar serta terlihat sangat malu. Bahkan ketika Leeteuk ingin diramal mengenai keberuntungannya tahun ini, kartu itu pun kembali muncul. "Wah, sepertinya pria ini sangat menyukaimu," ujar sang peramal.

Melihat hal ini, dengan usil Leeteuk pun berkata, "Jadi apakah maksudnya tahun ini adalah waktu yang baik bagiku untuk menikah? Apakah dia bisa melahirkan kembar empat?" Dengan semangat, peramal itu menyahut, "Oh, tentu saja, kau ini memang sedikit serakah."

Kang Sora tampak sangat malu dan menyembunyikan wajahnya. Namun, Leeteuk malah mengajaknya tos dan mengatakan, "Sora, mari kita berjuang!" Acara ini ditayangkan di stasiun MBC beberapa waktu lalu dan ratingnya turun karena bersamaan dengan demo buruh. Pada episode itu Leeteuk juga sempat mengutarakan keinginannya untuk mencium Kang Sora saat keduanya makan bersama.

Simak video ramalan Kang Sora dan Leeteuk berikut ini:


Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.