Sabtu, 10 Maret 2012

Lee Seung Gi Bantah Keluar dari Variety Show Karena Main Drama


Lee Seung Gi baru-baru ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai MC dari program variety dan kini akan membintangi drama baru MBC ‘The King 2 Hearts’.
Sebuah konferensi pers baru-baru ini diadakan untuk drama tersebut pada tanggal 8 Maret dimana dalam konferensi tersebut Lee Seung Gi mengungkapkan, “Ini adalah kebetulan bahwa saya keluar dari program variety belakangan. Jadwalnya bentrok, tapi saya tidak berhenti dari variety show untuk drama.”
Ia melanjutkan, “Awalnya ‘1 Night 2 Days’ dan ‘Strong Heart’ direncanakan untuk berhenti mengudara. Untuk 'Strong Heart', saya berpikir bahwa saya tidak bisa melakukannya sendiri tanpa Kang Ho Dong sunbaenim, tetapi jika saya berhenti terlalu cepat maka acara itu tidak bisa terus, jadi saya memperpanjangnya.”
Seiring dengan rumor yang berkaitan dengan mengapa ia berhenti dari variety show, ada beberapa rumor bahwa drama ini hanyalah batu loncatan untuk membantu debutnya ke Jepang. Untuk ini, Lee Seung Gi menjawab, “Saya telah merilis single di Jepang, tapi untuk saat ini, drama dan debut Jepang saya tidak memiliki hubungan satu sama lain. Bagi saya ‘The King 2 Hearts’ adalah untuk mendapatkan banyak peran dengan banyak senior.”
’The King 2 Hearts’ akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 21 Maret setelah akhir episode ‘The Moon That Embrace the Sun’.

Sumber By Yahoo OMG
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.