Kamis, 15 Maret 2012

Ha Ji Won Lakukan Adegan Perkelahian Tanpa Stuntman di "The King 2 Hearts"

Akting Ha Ji Won di sejumlah serial dan filmnya memang patut diacungi jempol. Baru-baru ini, foto syuting Ha dalam serial "The King 2 Hearts" beredar.

Foto itu menunjukkan aktris serial "Secret Garden" (2010) itu saat melakukan adegan perkelahian dengan seorang aktor. Menariknya, aktris yang dijuluki Angelina Jolie versi Korea ini ternyata tak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti untuk adegan tersebut.

Dalam adegan itu diceritakan Ha yang berperan sebagai instruktur pasukan khusus Korea Utara mengikuti kompetisi bela diri. Dengan mudah, aktris berusia 33 tahun ini mengalahkan lawannya yang seorang pria.

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kalinya. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.

Ha akan beradu akting dengan Lee Seung Gi ("My Girlfriend Is a Gumiho"-2010) di serial ini. "The King 2 Hearts" ditulis naskahnya oleh Jin Ah dan Hong Ja Ram yang sukses menggarap "Beethoven Virus" (2008). Serial yang dirilis awal Maret ini dibesut sutradara Lee Jae Kyu.

sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.