Selasa, 20 Maret 2012

Copy Protect v1.5 – Full Version With Patch

www.novanprihasa.tk
Copy Protect merupakan software utility untuk melindungi file Anda dari usaha pengcopy-an secara ilegal tanpa sepengetahuan anda, baik file audio, video, document atau gambar yang merupakan privacy Anda. Apalagi bila computer yang Anda pergunakan bukan hanya Anda yang menggunakannya.
Apabila ada yang meng-copy file, CD atau DVD tanpa seizin Anda, maka file yang di copy tersebut menjadi tidak berguna karena tidak bisa dibuka pada drive atau komputer lain, sehingga hal ini mencegah pendistribusian yang ilegal oleh pihak lain.

Klaim dari pembuatnya dengan tingkat perlindungan dua level apapun usaha yang dilakukan untuk membongkar file atau CD/DVD yang sudah diproteksi tidak akan bisa dilakukan kecuali oleh anda sebagai pemiliknya. Copy Protect juga memiliki tampilan yang memudahkan penggunanya, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempelajari dan menguasainya, sekalipun untuk pengguna yang masih awam. Selain itu, hasil dari file yang kita proteksi bisa kita langsung burn ke CD/DVD ataupun disimpan dalam hardisk komputer.
DOWNLOAD DISINI



  ARTIKEL LAINNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.